Kini Bayar Kartu Kredit BCA Cukup Lewat myBCA

Sekarang ini Anda bisa menikmati kemudahan untuk melakukan apa saja dengan mudah secara online. Salah satunya yaitu bisa untuk bayar kartu kredit yang dipunyai sehingga tidak perlu untuk menyisihkan waktu untuk datang langsung ke kantor cabang bank terdekat, karena bisa melakukan pembayaran tagihan kartu kredit tersebut dengan mudah kapan saja dan di mana saja. 

Pilihan Cara Membayar Kartu Kredit BCA

Pembayaran kartu kredit secara online tersebut juga bisa dinikmati bagi nasabah BCA. Bank ini menawarkan berbagai macam cara untuk pembayaran tagihan kartu kredit yang diambil dengan cara berikut ini:

  • Pertama adalah dengan membayar langsung ke kantor bank BCA terdekat yang bisa dilakukan untuk memudahkan pembayaran bagi yang tidak bisa menggunakan layanan online. Biasanya cara pembayaran ini masih digunakan oleh orangtua yang sedikit gaptek sehingga membayar tagihan tersebut langsung datang ke kantor.
  • Kedua adalah dengan pembayaran kartu kredit menggunakan ATM. Agar bisa mengontrol keuangan tidak tergoda dengan mudahnya melakukan aktivitas secara online yang bisa dilakukan bisa dengan tidak menggunakan aplikasi, sehingga untuk transaksi keuangan termasuk membayar tagihan kartu kredit bisa dilakukan dengan menggunakan ATM terdekat.
  • Ketiga yaitu dengan melakukan pembayaran online dengan mudah dan praktis. Nasabah BCA bisa menggunakan beberapa cara yang bisa untuk membayar tagihan kartu kredit yaitu dengan mengandalkan myBCA, KlikBCA, dan juga BCA mobile lewat online baik aplikasi dan situs aman yang disediakan bank ini.

Keunggulan Pembayaran Kartu Kredit myBCA

Salah satu cara bayar kartu kredit BCA yang mudah secara online bisa digunakan adalah lewat myBCA. Pembayaran dengan aplikasi ini merupakan fitur yang bisa digunakan untuk transaksi yang dibutuhkan. myBCA menawarkan berbagai fitur untuk transaksional yang dibutuhkan salah satunya adalah pembayaran tagihan kartu kredit yang memberikan keuntungan seperti berikut ini:

  • Membayar tagihan kartu kredit dengan cara ini akan bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Anda bisa menikmati kemudahan melakukan transaksi keuangan lewat myBCA selain dapat untuk membayar tagihan kartu kredit juga bisa untuk melihat transaksi kartu kredit yang dipunyai, mengatur keuangan dengan mengontrol kartu kredit, serta banyak hal lainnya yang bisa dilakukan untuk penggunaan kartu kredit optimal dari myBCA.
  • Membayar kartu kredit lewat myBCA bisa dilakukan kapan saja karena cukup menggunakan gadget yang dipunyai sehingga tidak perlu untuk menyisihkan waktu khusus. Anda bisa melakukan pembayaran ketika istirahat kerja, saat terjebak macet, berada di kendaraan umum saat ke perjalanan kerja, dan juga sebelum tidur.
  • Membayar kartu kredit lewat myBCA bisa dilakukan di mana saja sehingga tidak perlu datang ke kantor atau ke tempat khusus. Anda cukup mengakses internet, membuka aplikasi, dan melakukan pembayaran dengan mudah di mana saja lewat myBCA.
  • Membayar kartu kredit lewat myBCA membutuhkan waktu yang cepat, sehingga sangat praktis karena lebih hemat waktu untuk pembayaran beberapa menit saja.
Artikel Terkait  Manajemen Keuangan Rumah Tangga

Langkah Mudah Bayar Kartu Kredit Lewat myBCA

bayar kartu kredit mudah dengan myBCA

Membayar tagihan kartu kredit yang dipunyai lewat myBCA ini mempunyai langkah yang mudah dan praktis digunakan. Sehingga bagi pengguna layanan myBCA cukup untuk mengikuti langkah pembayaran tagihan kartu kredit yang sangat membantu untuk membayar tagihan kartu kredit. Kemudahan pembayaran lewat aplikasi ini akan sangat membantu agar tidak perlu repot lagi membayar tagihan kartu kredit yang jatuh tempo dan terdapat denda yang menambah besaran tagihan kartu kredit yang didapatkan.

Langkah mudah dan praktis bayar kartu kredit lewat myBCA tersebut bisa mengikuti instruksi berikut ini:

  • Pastikan untuk log in terlebih dahulu di aplikasi yang sudah dipunyai di gadget Anda. Masukkan password yang benar untuk bisa masuk ke akun myBCA untuk melakukan transaksi yang dibutuhkan.
  • Selanjutnya memilih kartu kredit pada bayar dan isi ulang, pilih bank tagihan kartu kredit yang dibayarkan, isi sumber dana, dan no kartu kredit yang akan dibayar.
  • Masukkan nominal jumlah tagihan kartu kredit yang akan dibayarkan dan lanjutkan.
  • Apabila informasi pembayaran sudah benar, maka lanjutkan dengan mengklik bayar di bagian paling bawah.
  • Masukkan PIN untuk verifikasi pembayaran tagihan kartu kredit yang dilakukan.

Dengan mengikuti langkah di atas akan membuat pembayaran tagihan kartu kredit berhasil dilakukan lewat myBCA. Anda akan mendapatkan struk yang bisa digunakan sebagai bukti pembayaran tagihan yang dilakukan cukup dengan mudah, praktis, dan tidak perlu repot menggunakan aplikasi myBCA. Aplikasi ini bisa memudahkan untuk membayar tagihan kartu kredit kapan saja, sehingga bisa melakukannya sebelum tanggal jatuh tempo dengan mudah.

Untuk informasi lebih lanjut : https://www.bca.co.id/id/informasi/Edukatips/2023/06/23/09/25/bayar-tagihan-kartu-kredit-bca-di-mybca-kapanajabisa

Selain bayar kartu kredit BCA yang dimiliki, keuntungan dari layanan myBCA ini juga bisa dinikmati untuk pembayaran tagihan kartu kredit dari bank lainnya. Anda tinggal memilih nama bank kartu kredit yang dimiliki pada menu sehingga bisa melunasi kartu kredit lainnya dengan mudah dan praktis lewat satu aplikasi saja di myBCA.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar