Jilbab Instan Untuk Wajah Tirus

Jilbab Instan Untuk Wajah Tirus – Bentuk wajah tirus termasuk salah satu bentuk wajah proporsional yang diharapkan semua wanita. Pemilik bentuk wajah satu ini cukup mudah saat memilih jilbab atau fashion item lainnya. Hal terpenting saat memilih jilbab instan untuk wajah tirus yaitu memastikan wajah tidak tenggelam.

Pasalnya wajah tirus biasanya mungil sehingga bisa tenggelam apabila tidak menggunakan jilbab yang pas. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa jilbab instan yang bisa kamu jadikan pilihan:

Zetta Hijab by Aurum Syar’i

Zetta Hijab merupakan jilbab instan yang dihadirkan oleh Aurum Syar’i. Jilbab ini menggunakan bahan berupa kain ceruti. Kain ceruti sendiri termasuk turunan dari kain sifon. Namun kain ini lebih elastis dan memiliki kesan melayang sehingga terlihat anggun saat dikenakan.

Ada pet pada jilbab ini sehingga tatanan tidak akan mudah rusak saat dipakai. Bentuknya berlayer sehingga cocok untuk pemilik wajah tirus. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar Rp470.000.

Khimar Syari by Maula Hijab

Membutuhkan jilbab instan berukuran besar? Khimar Syari dari Maula Hijab mungkin bisa menjadi pilihannya. Khimar Syari termasuk jilbab best seller yang telah terjual puluhan ribu. Ukurannya besar hingga menutupi hampir setengah dari tubuh.

Kain yang digunakan adalah jenis diamond georgette dengan kain yang dingin, memberikan kesan jatuh, dan juga tebal. Sama seperti Zetta Hijab, Khimar Syari juga memiliki dua lapisan atau layer. Harganya sekitar Rp50.000-an saja.

Pashmina Instan Mantan Zafina by Rabbani

Rabbani termasuk merk jilbab instan yang sangat populer. Kamu yang mencari pashmina instan bisa memilih Pashmina Instan Mantan Zafina dari Rabbani ini. Jilbab ini sama seperti pashmina lainnya yang lebih dari satu layer.

hijab instan untuk wajah tirus

Kelebihan dari pashmina ini yaitu tidak perlu menggunakan jarum ataupun peniti. Harganya juga terbilang terjangkau yaitu Rp143.000.

Artikel Terkait  Berbagai Jenis Kebaya Hijab untuk Mempercantik Penampilan Anda

Aria Diamond Crepe by Meccanism

Aria Diamond Crepe juga termasuk model pashmina instan yang mudah dikenakan. Meccanism sendiri merupakan brand busana muslim dari Zaskia Adya Mecca yang juga memiliki brand ZM atau Zaskia Mecca.

Ukuran jilbab Aria Diamond Crepe cukup besar sehingga bisa dikatakan sebagai jilbab syari. Bahannya tentu saja diamond crepe yang nyaman digunakan. Harga di toko online sekitar Rp170.000-an.

Premium Bergo by Adiba

Adiba Premium Bergo merupakan jilbab bergo yang memiliki corak bunga cantik. Jika kamu bosan dengan jilbab polos, maka jilbab ini adalah salah satu pilihannya.

Bahannya adalah premium dior silk yang nyaman dan ringan. Kamu bisa menggunakan jilbab instan ini untuk aktivitas sehari-hari karena nyaman. Harganya yaitu sekitar Rp300.000-an.

Zeeka Instan by Dhiyanissa

Zeeka Instan merupakan jilbab instan untuk pemilik wajah tirus selanjutnya yang bisa kamu pilih. Jilbab dari Dhiyanissa ini memiliki motif bunga yang cantik dan tidak berlebihan. Warnanya juga gelap sehingga tidak terlihat norak. Harganya di toko online yaitu Rp155.000-an.

Hijab Instant Organik Romansa by Zayana

Bagi kamu yang suka dengan jilbab bercorak, pilihan selanjutnya yaitu Hijab Instant Organik Romansa dari Zayana. Brand asal Bandung ini menggunakan bahan serat rayon organik. Kelebihan bahan tersebut yaitu dingin, tidak membuat rambut rontok, dan nyaman.

hijab instan untuk wajah tirus

Tersedia lima pilihan motif yang bisa disesuaikan selera. Untuk mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp183.000-an.

Jilbab Instan Alesha by EmmaQueen

Jilbab instan dari EmmaQueen ini sangat cocok dengan wanita muda. Pasalnya ada aksen pita dan rempel yang lucu di bagian dada. Jilbab Instan Alesha menggunakan bahan aline crepe yang tidak mudah kusut dan lembut. Tersedia delapan pilihan warna dengan harga sekitar Rp.116.000-an.

Artikel Terkait  Inspirasi Gamis Brokat Modern Terbaru

Baca juga Kenali Jenis Pashmina Berkualitas

Hawa Instan Exclusive Pattern by Lozy Hijab

Rekomendasi jilbab untuk wajah tirus yang terakhir datang dari Lozy Hijab. Jilbab satu ini memiliki desain dan motif yang simpel namun tetap terlihat elegan. Bagian bawahnya laser cut namun rapi. Kamu bisa mengatur tali di sekeliling kepala sesuka hati.

Selain warna putih, ada sepuluh pilihan warna lainnya. Hawa Instan Exclusive Pattern memiliki harga sekitar Rp169.000-an.

Itulah beberapa pilihan jilbab instan untuk wajah tirus yang bisa kamu pilih. Pilihan warnanya beragam sehingga bisa disesuaikan dengan seleramu. Adakah jilbab yang kamu sukai dari daftar di atas?


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar