Inspirasi Kado Valentine untuk Pasangan

Valentine adalah hari kasih sayang yang dirayakan setiap tahun, tepatnya setiap tanggal 14 Februari. Selain makan malam, perayaan Valentine identik dengan tukar kado. Valentine tidak hanya dirayakan bersama kekasih saja, namun juga bisa bersama sahabat, keluarga, atau orang terdekat lainnya.

Orang-orang biasanya memilih kado berupa cokelat untuk diberikan kepada orang tersayang. Namun sebagai salah satu hari spesial, ada juga yang berusaha mencari kado yang anti mainstream.

Apa Aja Inspirasi Kado Valentine untuk Pasangan

Bagi kawan cantik yang ingin memberikan kado Valentine anti mainstream, berikut ini ada beberapa inspirasi yang bisa dipertimbangkan:

Headphone

 Hadiah yang pertama ini cocok untuk wanita maupun pria. Mendengarkan musik menjadi salah satu hobi yang disukai semua orang. Biasanya seseorang mendengarkan musik untuk melepas lelah dan stres karena aktivitas. Kamu bisa memberikan headphone untuk pasangan atau teman yang hobi mendengarkan musik.

Masakan Kesukaan

Hadiah Valentine tidak harus selalu berupa barang yang bisa disimpan dalam jangka waktu lama. Jika Kamu sudah sering memberikan barang, maka waktunya kini memberikan perhatian dalam bentuk masakan sendiri. Kamu bisa membuatkan masakan kesukaan mereka dan makan malam bersama secara romantis di rumah.

Lampu Acrylic

Inspirasi kado Valentine selanjutnya ini terbilang cukup unik. Kamu bisa memberikan lampu hias yang berbahan acrylic. Lampu tersebut bisa dipajang di nakas samping tempat tidur sehingga mereka akan selalu mengingatmu. Tambahkan kolase foto-foto yang pernah kalian abadikan bersama. Saat dinyalakan, lampu acrylic akan semakin indah.

Gelang Couple

Barang couple tidak hanya dimiliki oleh pasangan kekasih saja. Mereka yang bersahabat atau berteman baik biasanya juga memiliki barang couple. Jadi gelang couple ini bisa menjadi inspirasi kado Valentine baik untuk pasangan maupun sahabat. Kamu bisa memilih gelang yang simple. Pasalnya desain simple disukai semua orang dan terkesan aman untuk memberikannya kepada orang lain.

Artikel Terkait  Apa Aja Tanda Pacaran Sehat?

Notebook Custom

Notebook atau buku catatan kecil sering menjadi barang terpenting bagi sebagian orang. Apalagi jika sering melakukan pekerjaan di lapangan atau luar kantor. Kamu bisa memberikan kado berupa notebook custom kepada sahabat. Uniknya kado ini adalah bisa didesain sesuai keinginan. Jadi Kamu bisa menambahkan nama mereka di cover buku.

Hoodie

Jaket hoodie bisa menghangatkan badan sekaligus menjadi salah satu bagian dari fashion item. Sama seperti inspirasi barang-barang di atas, hoodie juga bisa diberikan pada wanita maupun pria. Sesuaikan saja warna hoodie dengan karakter penerima hadiah.

Perhiasan

inspirasi kado valentine untuk pasangan

Perhiasan pada umumnya menjadi hadiah untuk wanita atau pasangan. Ada banyak jenis perhiasan yang bisa diberikan pada hari Valentine. Misalnya seperti gelang, kalung, liontin, cincin, anting, dan lain sebagainya. Jika Kamu belum pernah memberikan perhiasan sebelumnya, cobalah pertimbangkan untuk memberikannya di momen Valentine.

Boneka

Mayoritas wanita sangat menyukai boneka. Ada banyak sekali karakter boneka yang bisa Kamu pilih sesuai dengan kepribadian penerimanya. Jika wanita yang ingin diberikan hadiah memiliki kepribadian feminin, maka pilih boneka yang lucu dan menggemaskan. Namun jika kepribadiannya tidak terlalu feminin, Kamu bisa memilih boneka karakter lain seperti bantal boneka dan lain-lain.

Make Up

Make Up atau peralatan rias juga termasuk hadiah untuk wanita. Karena pria tentu saja tidak akan menggunakan make up. Wanita menggunakan make up hampir setiap hari, apalagi jika ia bekerja di kantor. Kamu bisa membelikan peralatan make up sesuai dengan brand yang biasa dipakai sehari-hari. Pasalnya tidak semua wanita cocok dengan semua jenis brand make up.

Jam Tangan

Jam tangan bukan hanya digunakan sebagai penunjuk waktu namun juga menjadi salah satu bagian dari fashion item. Inspirasi hadiah Valentine satu ini cocok diberikan kepada pria maupun wanita. Jam yang digunakan setiap hari akan membuat mereka selalu ingat kepadamu.

Artikel Terkait  Saat Si Dia Berpaling

Gadget

Inspirasi hadiah yang terakhir ini terbilang cukup mewah dan mahal. Jadi Anda bisa memberikannya kepada orang terdekat seperti orang tua atau pasangan. Orang tua akan senang mendapatkan gadget karena bisa berkomunikasi dengan mudah menggunakan video call.

Itulah inspirasi kado Valentine yang bisa Kamu berikan kepada pasangan, teman, atau keluarga. Sesuaikan pilihan kado dengan budget yang Kamu pilih sehingga tidak memberatkan keuangan.

Tinggalkan komentar