Gamis Polos Simpel dan Modis. Pilihan Ibu-ibu dan Remaja!

Gamis, adalah salah satu busana muslim, yang dikenal syar’I, simpel, dan modis. Karena pakaian di zaman sekarang ada hiasannya sedikit, membuat gamis ini terasa modern, cocok untuk remaja hingga usia dewasa. Bagi yang memakainya, terlihat elegan dan dewasa.

Gamis, dalam perkembangannya memiliki beberapa jenis dan warna, tergantung desain yang diusung. Gamis, dianggap sebagai sejenis baju kurung yang dominan digunakan di daerah Timur Tengah, tetapi sekarang bisa dipakai penduduk Indonesia, karena pakaian terusan.

Berikut, adalah rekomendasi dari gamis polos, yang bisa dicoba. Simpel dan modern, diantaranya:

1. Gamis Mona Dress, Sandira Belt Busui

Ujung lengan dalam gamis ini, menggunakan karet elastis, agar tidak kendur. Terdapat kancing aktif, di bagian depan, sehingga cocok untuk ibu menyusui. Bahan gamis, menggunakan Moscrepe Original. Pakaian, tidak kaku dan dingin dipakai, nyaman sehari-hari. Tersedia 11 warna.

2. Gamis Aliva Dress, by Khayra

Terdapat 14 variasi, yang bisa kamu pilih dari sini, hampir semua warna favorit dan netral ada disini. Bahan dari Ity Crepe, dengan pemakaian yang dingin dan enak di kulit. Size yang tersedia, M dan XL. Terdapat saku, untuk penyimpanan gratismu! Cukup stylish, dan bisa digunakan sehari-hari.

3. Gamis Danira

Gamis Danira, terbuat dari bahan Crinkle Airflow, dengan lingkar dada 110 cm, dan panjang baju 135 cm. Terdapat tali pinggang juga, sebagai pelengkap, dan saku yang cukup untuk kebutuhan. Terdapat 3 warna, yang bisa dicoba Burgundy, Hitam, dan Denim. Pasti bagus!

4. Gamis Polos Melia Dress

Untuk gamis ini, terdapat 19 variasi (warna). Warna tidak terlalu mencolok, tetapi elegan, sehingga menambah sifat dewasa seorang wanita. Size yang tersedia, M-XL, dengan bahan Shakila Import. Mempunyai resleting di depan, dan gamis polos ini memang bisa dijadikan pertimbangan.

Artikel Terkait  Rekomendasi Pakaian Pendaki Wanita Berhijab Tetap Cantik di Puncak Gunung

5. Gamis Kondangan

Bagi yang ingin ke kondangan, atau ke tempat-tempat khusus, bisa menggunakan gamis ini. Sesuai judulnya, gamis ini memang cocok untuk kondangan. Terdapat 5 variasi, yang bisa dipilih, kemudian menggunakan bahan Crinkle Premium, size L-XL, untuk BB 50-70 kg.

6. Gamis Setengah Payung

Gamis ini, memiliki bahan katun toyobo, dengan pemakaian yang lembut, dingin, dan ringan dipakai. Size yang tersedia, S-XXL, dengan panjang lengan 57 cm, dan panjang gamis 136 cm. Model gamis, belah depan, dan memiliki kancing depan. Cocok untuk kalian yang suka berpakaian simpel, dannyaman.

7. Gamis Rompi Muter dan Serut Depan

Gamis ini, menggunakan bahan Crinkle Premium Air Flow, dengan kancing belakang sebagai hiasannya. Modelnya rompi, dengan pergelangan tangan juga ada kancing. Lingkar dada gamis ini, 104 cm, panjang baju 135 cm, dan panjang lengan 50 cm. Gamis polos ini, cocok untuk wanita muda dan belia.

8. Gamis Picky Dress by BIA x Isel Fricella

Picjy Dress, memiliki motif Denmark, sehingga cocok untuk ibu menyusui juga, karena ada resleting di bagian depan, lengan manset kancing, hingga model baju berundak. Bahan dari gamis ini, adalah Woolpeach, dengan serat yang halus, ringan, dingin, sehingga nyaman dipakai. Size S-XL.

9. Gamis BIA x Donita

Gamis yang terkenal di Denmark, Eropa, memiliki ukuran S-XL. Terdapat aneka warna dan motif yang diambil dari anak bangsa. Bahannya, menggunakan Woolpeach Premium, dengan 100% mengandung polyester, sifatnya yang flowy, tidak mudah kusut, dan tidak menerawang saat dipakai. Wanita sekali.

10. Femine Basic Dress

Baju gamis model Abaya ini, memiliki warna Baby Pink, Black, Broken White, Dusty Pink, Khaki, Mocca, Navy, Sage Green, Sky Blue, dan Cream. Ukuran yang tersedia, mulai dari S-XXL, dengan bahan Shakila Premium Import. Lingkar lengannya 34-42 cm, sedangkan panjang lengan 58-62 cm.

Artikel Terkait  Intip Kisaran Harga Pakaian Pria di ZALORA untuk Baju Kerja

Itulah, gamis polos simpel dan modis, yang bisa dicoba dan dibeli. Siapa tahu cocok!

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar