Eyeliner Waterproof yang Tahan Lama

Eyeliner Waterproof yang Tahan Lama – Eyeliner atau penggaris mata merupakan salah satu jenis kosmetik yang digunakan untuk menegaskan bentuk mata. Produk ini dipakai pada bagian kontur mata agar tercipta efek cantik dan estetik. Beberapa wanita mengungkapkan bahwa mereka merasa kurang percaya diri ketika tidak menggunakan eyeliner. Oleh sebab itu, eyeliner waterproof yang tahan lama diburu oleh para wanita.

Eyeliner waterproof sendiri merupakan jenis eyeliner yang tahan terhadap air. Jadi setelah mencuci muka, riasan yang sudah diaplikasikan tidak akan hilang. Anda tidak perlu sering-sering mengaplikasikan eyeliner jika menggunakan eyeliner waterproof ini. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi eyeliner yang bisa dipilih:

  • Silkygirl Funky Eyelights Pencil

Banyak orang yang mengira bahwa Silkygirl adalah brand lokal. Padahal sebenarnya brand satu ini berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia. Jika membutuhkan eyeliner berkualitas dari luar negeri dengan harga terjangkau, Silkygirl Funky Eyelights Pencil adalah pilihannya. Selain anti air, eyeliner berbentuk pensil ini juga memiliki daya tahan lama dan smudgeproof. Anda bisa menggunakannya sekaligus sebagai inner corner di bawah mata. Silkygirl Funky Eyelights Pencil bisa Anda dapatkan dengan harga Rp35.000 saja.

  • Mineral Botanica Eyeliner Liquid Black

mineral botanica Eyeliner Waterproof yang Tahan Lama

Nah kalau Mineral Botanica ini adalah brand lokal yang memiliki kualitas internasional. Hal tersebut tidak mengherankan karena produk-produknya dikembangkan di Los Angeles dan Italia. Rekomendasi eyeliner dari Mineral Botanica adalah Eyeliner Liquid Black. Memiliki tekstur yang cair membuat eyeliner ini ringan di kelopak mata. Harganya juga terjangkau yaitu sekitar Rp50.000-an.

  • Mizzu Chrome Eyeliner Gel Carbon

Jika Anda menginginkan eyeliner yang tak biasa, Mizzu Chrome Eyeliner Gel Carbon sepertinya bisa menjadi pilihan. Pasalnya eyeliner ini memiliki 9 varian warna yang bisa dipilih. Berbentuk pensil membuat eyeliner ini juga lebih mudah untuk diaplikasikan. Kelebihan Mizzu Chrome Eyeliner Gel Carbon yaitu mudah dipadukan dengan berbagai make up. Harganya lumayan terjangkau, di angka Rp55.000-an.

  • Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Wardah sebagai salah satu brand make up populer di Indonesia tentu tidak mau kalah dengan brand-brand lainnya. Brand lokal satu ini menawarkan eyeliner waterproof bernama Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner. Tampilan yang glossy membuat eyeliner ini tampak menarik. Meskipun menghasilkan riasan yang mewah, Wardah hanya menawarkannya seharga Rp41.000-an.

  • Maybelline HyperSharp Liner

Maybelline HyperSharp Liner merupakan eyeliner waterproof dengan ujung kuas kecil yaitu 0,01 mm. Dengan ujung kuas tersebut, Anda bisa menggambar secara detail. Maybelline HyperSharp juga sangat cocok untuk wanita yang suka riasan mata tipis dan natural. Harga eyeliner ini yaitu sekitar Rp109.000-an.

  • Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner

Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner

Satu lagi eyeliner lokal berkualitas yang bisa dipilih yaitu eyeliner dari Somethinc. Formula yang cepat kering membuat eyeliner aman dari transfer saat berkedip. Kekurangannya, Anda harus cepat-cepat menggambar eyeliner sebelum kering dan sulit dihapus. Harga produk dari Somethinc ini yaitu sekitar Rp59.000-an.

  • Shiseido Cosmetics MicroLiner Ink

Brand asal Jepang ini menawarkan eyeliner waterproof dengan ujung runcing. Jadi Anda bisa mengisi celah bulu mata dengan baik. Selain itu, eyeliner ini juga sangat presisi digunakan untuk tightlining. Film former membuat Shiseido Cosmetics MicroLiner Ink tahan gesekan dan smudging sehingga tahan hingga 24 jam. Dibandingkan produk lainnya, eyeliner ini cukup mahal yaitu mulai dari Rp400.000-an.

  • Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner

Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner menjadi pilihan lainnya jika Anda menginginkan eyeliner berkualitas. Eyeliner ini terbilang unik karena bertekstur gel. Namun tenang saja, Anda tetap bisa mengaplikasikannya dengan mudah. Ada lima pilihan warna yang bisa disesuaikan selera. Untuk harganya tidak berbeda jauh dari Shiseido Cosmetics MicroLiner Ink yaitu mulai dari Rp415.000-an.

  • Jacquelle Eyetractive (Double Tip Eyeliner Pen)

eyeliner tahan lama jacquelle browssential

Rekomendasi terakhir yaitu eyeliner dari brand Jacquelle. Meskipun belum sepopuler brand lokal lain seperti Wardah, namun Jacquelle layak dijadikan pilihan. Produk ini unik karena memiliki dua tipe eyeliner yaitu eyeliner pencil dan eyeliner pen. Jadi Anda tidak perlu membeli dua eyeliner jika membutuhkan keduanya. Harganya juga terhitung murah yaitu Rp99.000-an.

Artikel Terkait  Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah dan Rambut

Itulah rekomendasi eyeliner waterproof yang tahan lama sehingga bisa bertahan seharian penuh. Ada tidak merk yang Anda sukai?

Tinggalkan komentar