Budidaya Kelinci Mahal yang Menjanjikan, Gunakan Pinjaman KTA!

Selain kucing, kelinci hias juga merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari. Tidak jarang dari mereka yang menyukai kelinci mahal karena kelucuan dan keunikannya. Karena hal ini, budidaya kelinci mahal pakai pinjaman KTA bisa menjadi kegiatan yang menjanjikan. 

Daftar Kelinci Termahal di Dunia

Setiap hewan pasti memiliki keunikannya tersendiri, tidak terkecuali kelinci hias. Dari sekian jenis kelinci, ternyata ada beberapa kelinci termahal di dunia yang bisa kamu budidayakan. Berikut daftar selengkapnya.

  • Kelinci Anggora

Kelinci anggora merupakan salah satu kelinci yang cukup banyak diminati di Indonesia. Bulunya yang lembut membuatnya tampak sangat lucu dan imut. Banyak orang yang membudidayakan kelinci ini pakai pinjaman KTA karena harganya cukup tinggi dibandingkan dengan kelinci hias jenis lainnya.

  • Kelinci Lop

budidaya kelinci mahal

Kelinci ini memiliki ciri khas hidungnya yang pesek dan sifatnya yang manja. Kelinci ini juga memiliki bulu yang sangat halus sehingga akan membuat siapa saja betah mengelusnya. Harganya bisa mencapai puluhan juta sehingga sangat menggiurkan jika dibudidayakan dengan pinjaman KTA.

  • Kelinci Flemish Giant

Sesuai dengan namanya, kelinci ini memiliki ukuran yang sangat besar. Bobotnya bahkan bisa mencapai 15 kg. Karena itu, selain jadi kelinci hias jenis ini juga sering dibudidayakan untuk dijadikan kelinci daging.

  • Kelinci Dutch

Kelinci Dutch merupakan jenis kelinci yang berasal dari Belanda. Ia memiliki ciri khas bulu yang pendek dan memiliki warna yang beragam. Ukurannya paling kecil dibandingkan jenis yang lainnya sehingga terlihat lebih imut.

  • Kelinci Lion Head

Seperti namanya, kelinci ini memiliki rupa yang mirip dengan singa karena bulunya yang lebat pada bagian kepalanya. Keunikan inilah yang membuatnya banyak diincar untuk dijadikan peliharaan sehingga cocok dibudidayakan.

Artikel Terkait  Apa Saja Fitur Software Akuntansi yang Dibutuhkan UMKM

Langkah-langkah Budidaya Kelinci Bagi Pemula

Sebagai seorang pemula dalam budidaya kelinci hias pakai pinjaman KTA, kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah di bawah ini.

  • Kandang Kelinci

Pada saat akan budidaya kelinci, kamu bisa memilih kandang terbuka atau tertutup. Sebaiknya, kandang dibuat jangan terlalu dekat dengan ruang makan dan pastikan memiliki pencahayaan yang cukup. Selain itu, besar kandang juga harus disesuaikan dengan ukuran dan jumlah kelinci.

  • Pemilihan Bibit Kelinci

Pada saat sedang memilih bibit kelinci untuk budidaya pakai pinjaman KTA, sebaiknya kamu memilih kelinci yang memiliki karakter aktif, tidak gugup, makatanya bersih, terawat, tidak cacat, fertilitas tinggi, dan bulunya tidak kusam. 

  • Cara Membedakan Jantan dan Betina

Ciri utama jantan dan betina bisa dilihat dari jenis kelaminnya. Kelinci jantan tentunya akan memiliki tonjolan penis di atas anusnya. Sementara itu, kelinci betina akan memiliki gundukan bercelah di atas anusnya.

  • Mengawinkan Kelinci

Pada saat akan mengawinkan kelinci, pastikan kelinci berusia setidaknya 8 bulan. Selain itu, kelinci yang sudah siap kawin akan menunjukkan sikap sering menggosok dagu dan bagian vulvanya sehingga warnanya menjadi merah jambu. 

  • Kelinci Hamil dan Lahir

Pada saat kelinci sedang hamil, porsi makannya akan terus meningkat dan tingkahnya semakin agresif. Setelah memasuki 2-3 hari sebelum kelahiran, kelinci akan membuat sarang untuk anak-anaknya nanti. Tugas kamu saat anaknya lahir yaitu menyiapkan tempat yang terhindar dari panas, dingin, dan angin. Selain itu, pastikan juga asupan induknya tercukupi.

Mulai Budidaya Kelinci Hias Termahal dengan Menggunakan digibank KTA

ide bisnis budidaya kelinci mahal dengan pinjaman KTA

Apakah saat ini kamu sedang tergiur untuk membuka budidaya kelinci hias? Modali niat kamu dengan pinjaman bunga rendah dari digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan produk digital banking terbaik. Karenanya, digibank KTA dihadirkan dengan membawa beberapa kelebihan di bawah ini.

  • Pengajuan Online  yang Mudah

Bersama digibank KTA, kamu bisa mengajukan pinjaman secara online  melalui go.dbs.com/kta. Selain itu, kamu juga bisa mengajukan pinjaman melalui Aplikasi digibank by DBS. 

  • Proses Approval Tidak Lama

Pengajuan pinjaman bunga rendah dari digibank KTA hanya membutuhkan waktu 60 detik saja untuk diterima. Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama.

  • Cair Secara Real Time

Setelah pengajuan pinjaman kamu disetujui, dana akan langsung cair hingga Rp80 juta ke rekening digibank by DBS yang sebelumnya telah kamu buat. 

  • Atur Jumlah Pinjaman

Ajukan pinjaman dengan jumlah yang kamu butuhkan. Kamu bebas mengajukan berapa saja dengan batas limit Rp80 juta.

  • Cicilan sampai 36 Bulan

Nikmati cicilan yang lebih fleksibel dengan pilihan tenor yang panjang. Kamu bisa mengatur tenor pinjaman KTA hingga 36 bulan lamanya.

  • Tanpa Dokumen Fisik

Pengajuan digibank KTA dilakukan secara online. Jadi, kamu tidak akan diminta dokumen fisik saat pengajuan nanti.

  • Syarat Pengajuan Mudah

Untuk bisa menikmati pinjaman bunga rendah digibank KTA, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan syarat berpenghasilan minimal Rp5 juta, memiliki kartu kredit bank lain dengan limit Rp10 juta, memiliki e-KTP, NPWP, dan berdomisili di Bandung, Surabaya, Semarang, serta Jabodetabek.

Artikel Terkait  Catat, Ini 5 Tips Cerdas Melakukan Self Reward

Langkah Mudah Pengajuan digibank KTA

Jika saat ini kamu belum menjadi nasabah, maka kamu bisa mengajukan pinjaman KTA dengan langkah berikut.

  1. Klik tulisan “Apply disini”, di laman go.dbs.com/kta. Lalu isi data diri dengan lengkap.
  2. Pastikan jangan menutup atau pindah layar untuk menunggu pengajuan disetujui dalam 60 detik.
  3. Atur jumlah cicilan dan tenor. Jangan lupa buat username dan password akun digibank.
  4. Lengkapi data diri sesuai form.
  5. Kini pinjaman kamu akan segera cair hingga Rp80 juta. 

Sementara itu, jika saat ini kamu sudah menjadi nasabah digibank KTA, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA dengan cara berikut.

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS, lalu klik Personal Loan di menu utama.
  2. Isi form data diri yang tersedia.
  3. Tunggu konfirmasi sekitar 60 detik saja.
  4. Tentukan limit dan tenor yang diinginkan.
  5. Dana pinjaman kamu akan langsung cair ke rekening digibank by DBS-mu.

Mudah, bukan? Tunggu apalagi, segera ajukan pinjaman KTA kamu bersama digibank KTA dan segera buka budidaya kelinci hias termahal. Yuk, siapkan persyaratannya!

Tinggalkan komentar