Outfit Cewek terkini, di tahun 2024!

Outfit merupakan hal yang penting dan krusial untuk penampilan sehari-hari, apalagi cewek setidaknya paling banyak memerhatikan itu. Sampai-sampai banyak bermunculan istilah tren-tren dalam berpakaian mulai dari cewek kue, cewek bumi, dan lain sebagainya.

Outfit cewek memang memiliki keberagaman lebih dari outfit yang dipunya cowok. Karena mungkin cewek dikenal ribet maka dalam berpakaian pun, perlu modif, desain, yang sedikit berbeda dengan yang lain. Coba cek outfit-outfit yang tersedia di beranda saat ini:

1. Simple Dress dengan Warna Cokelat

Dress simpel ini mampu memberikan kesan elegan karena yang dipakai adalah warna cokelat atau warna-warna netral lainnya. Hal ini membuat kesan manis pada tampilan dan terlihat lebih kalem seperti wanita. Gunakan aksesoris lain agar tidak terlihat terlalu polos jika ingin kesan berbeda.

2. Warna Outfit Cokelat dan Putih

Saat memadukan warna cokelat dan putih dalam outfit maka terkesan bagus. Misal pakai blazer cokelat, tank top, dan celana putih, pasti menggemaskan. Penambahan aksesoris seperti kalung mampu menggambarkan feminim dalam jiwa.

3. Perpaduan Warna Cokelat Muda dan Karamel

Saat outfit cewek menggunakan dua warna ini, maka bisa terlihat atraktif. Misal bisa kita lihat dengan menggunakan atasan crop lengan warna cokelat dengan celana panjang scuba warna karamel. Ini adalah perpaduan outfit yang bisa dibilang sebagai cewek bumi.

Artikel Terkait  Pasangan Posesif. Bagaimana Cara Mengatasinya?

4. Pemakaian Warna Krem pada Outfit

Bisa dibilang, ini juga outfit cewek bumi yang mana bisa kamu kenakan bra top warna abu-abu dan wide-leg pants warna krem. Pada bagian atas bisa dibalut dengan outer warna khaki. Lengkapilah dengan penampilannya bucket hat berwarna Senada.

5. Abu-abu dan Biru

Outfit bumi juga identik dengan warna bebatuan yang mana cocok dipadukan dengan warna biru denim yang cerah, mewakili warna langit. Outfit ini bisa dijadikan mode hijab simpel dan kekinian. Bisa mengenakan knit sweater warna abu muda, dan dipadukan dengan pasmina abu tua.

6. Olive Green yang Segar

Warna hijau juga termasuk dalam outfit bumi. Bisa kita lihat dalam style Laudya Cynthia Bella yang memadukan kemeja oversized warna dark olive dengan rock prisket warna cokelat. Kita bisa melengkapinya dengan aksesoris yang lain agar lebih menarik.

7. Dress Satu Warna

Dress satu warna juga memberi tampilan elegan jika kita pintar dalam memilih warna. Dengan nuansa kalem misal warna cokelat, maka membuat tampilan menjadi lebih berkelas. Pastikan pakai akseseoris yang lain yah, agar tidak terlihat monoton!

8. Warna Cinnamon (Kayu Manis)

Warna Cinnamon juga bisa menjadi outfit cewek bumi yang memiliki nuansa lebih luas. Warna cokelat sendiri misal, memiliki nuansa warna yang lebih luas. Bisa kita lihat dalam warna cokelat kayu manis dimana bisa kita temukan dalam belahan kancing di depan dan aksen ruffle di bagian bawah.

9. Warna Sage Green

Outfit cewek bumi selanjutnya, adalah warna sage green yang mana jadi favorit beberapa orang. Bisa kita lihat dalam penampilan Tiara Andini yang terlihat cute mengenakan atasan berlengan pendek  dan kulot knit. Setelan tersebut memiliki satu warna hijau senada memunculkan kesan bumi yang kuat.

Artikel Terkait  Bagaimana Stylish Kekinian para Cewek?

10. Tampil Stand Out

Biasanya, tampilan ini bisa dilihat dalam tipe-tipe cewek mandiri atau Independent Woman. Prilly Latuconsina dalam memberikan penampilannya biasanya lebih ke kesan berani, mulai dari outfit hingga make up yang digunakan. Contoh setelan lace outter dan rok berwarna broken white.

Itulah 10 outfit cewek yang bisa kita kenakan sehari-hari. Siapa tahu dari outfit cewek bumi kebanyakan ini ada yang cocok!

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar