5 Fakta Drama Korea A Business Proposal

Bagi kamu yang menyukai drama komedi romantis tentunya tak melewatkan tontonan yang satu ini. Drama Korea A Business Proposal belum lama tayang dan langsung mencuri perhatian penonton.

5 Fakta A Business Proposal

Selain memiliki cerita romantis yang menarik, drama Korea yang mencapai rating 4,9 persen ini juga banyak dibintangi artis tampan dan cantik. Berikut 5 fakta yang ada di Drakor A Business Proposal:

Tema kencan buta di perkantoran

Penonton rupanya tak bosa dengan tema office romance seperti yang ada di cerita A Business Proposal ini. Dengan alur cerita ringan, drakor ini juga mengambil kencan buta di perkantoran untuk plot utamanya.

A Busiines Proposal bercerita tentang Shin Ha Ri ( Kim Se Jeong) yang merupakan pegawai kantor di perusahaan makanan. Suatu hari ia membantu temannya untuk berperan sebagai Jin Young Seo (Seol In Ah) untuk mengikuti kencan buta.

Dan ternyata Ha Ri yang menggantikan Jin Young Seo ini bertemu dengan Kang Tae Mu (Ahn hyo Seop)yang ternyata merupakan CEO di perusahaan tempat Ha Ri bekerja.

Permintaan kakeknya pada Kang Tae Mu untuk mengikuti kencan buta tersebut tak bisa ditolak olehnya. Dan saat ia bertemu dengan Ha Ri, ia pun lalu membuat ‘proposal’.

Comeback drama Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop

Im Sae Jong yang berusia 25 tahun ini mengawali kariernya di K-Pop idol jebolan ajang survival show Produce 101. Ia juga sempat emnajdi bagian dari girlband IOI, lalu debutnya sebagai member Gugudan.

fakta drama korea a business proposal

Kim Sae Jong yang juga merintis karier solo ini juga membintangi sejumlah drama korea. Sebelum bermain di A Bussines Proposal, ia juga bermain di The Unccanny Counter di 2020 yang lalu.

Artikel Terkait  Deretan Drama dan Film Kim Min Kyu Sebelum A Business Proposal

Kemudian untuk Ahn Hyo Seop juga pernah membintangi drakor saeguk dengan judul Lovers of the Red Sky pada tahun lalu. Ia juga pernah main di drakor populer seperti dr Romantic dan Abyss.

Diadaptasi dari webtoon

Drama A Bussines proposal ini diadaptasi dari serial webtoon populer dengan judul Office Blind Date yang dipublikasikan di layanan online Kakao Page 2017.

adegan a business proposal

Di situs resminya, komik karya kolaborasi Hae Hwa, NARAK dan Perilla ini sudah dibaca sebanyak jutaan kali.

Sutradara Legend of The Blue Sea

Drama Korea a Bussines Proposal sepanjang 12 episode ini akan memberikan alur cerita romantis. Tentunya ini juga tak mengherankan karena drakor ini juga digarap oleh sutradara ternama.

Sebelumya Park Sun Ho juga sudah pernah melahirkan drakor populer diantaranya Legend of the Blue Sea, Wok of Love, suspicious Partner, My Strange Hero serta The Village.

Bertabur Bintang Terkenal

Drama korea yang satu ini juga selalu ditunggu penonton kehadirannya. Hal ini juga tak lepas dari pemain-pemainnya. Antara lain Ahn Hyo Seop, Kim Se Jong dan banyak artis lainnya yang juga terlibat.

Sesudah membintangi drakor Snowdrop, Kim Min Kyu kembali berperan sebagai Cha Sung Hoon. Ia merupakan sekertaris Kang Tae Mu yang dibesarkan keluarga Presdir Kang Da Goo.

Selanjutnya ada seol In Ah yang termasuk bintang drakor Mr.Queen ini berperan sebagai Jin Young seo. Di drama korea ini, ia dikisahkan sebagai seorang putri satu-satunya dari keluarga Chaebol.

Dengan fakta-fakta menarik pada A Business Proposal ini, tak heran jika drama korea yang satu ini selalu ditunggu tayangan terbarunya.

Tinggalkan komentar