Topik Pembicaraan dengan Si Pacar

Namanya hubungan, yang pastinya disuka adalah pada sesi pembicaraan. Apalagi pembicaraannya bisa seimbang dan nyambung. Bayangkan saja, hubungan tanpa komunikasi, memunculkan hubungan yang buruk, bisa-bisa hancur, dan hubungan tidak langgeng.

Pembicaraan ini, tidak hanya pada saat bertemu langsung saja, tetapi bertemu lewat virtual online juga bisa, seperti chat, dan lain sebagainya. Jadi, jika dirasa pembicaraan sudah terasa membosankan, dan bingung mau mengobrol tentang apa, bisa kita cek topik pembahasan yang seru, dan lain-lain.

1. Bicarakan kegiatan sehari-hari

Jadi, kebiasaan atau kegiatan sehari-hari, bisa saja menjadi topik dalam pembicaraan dengan pasangan atau pacar. Dari sini, akan ketahuan kepribadian, dan kegiatan sehari-hari dari si pasangan. Dari situ juga, kita semakin dekat dengan pasangan dan bisa serius!

2. Membicarakan tentang ambisi dan cita-cita

Kita perlu mengajukan, atau sharing mengenai ambisi dan cita-cita yang kita punya, agar bisa saling mengisi dan mengetahui apakah kita cocok dengannya atau sebaliknya. Karena dari sini, kita akan tahu karakter seseorang, sehingga jika cocok dukung dan bisa diteruskan ke tahap lanjut.

3. Berbicara tentang minat dan hobi

Jadi, minat dan hobi, mempengaruhi kecocokan dengan kita. Jadi, kita kalau pacaran jangan terlalu serius jika tidak niat, apalagi jika sudah tidak cocok dalam hal apapun, tetapi tetap dipertahankan, yang ada rugi ceweknya. Jadi, selesaikan jika sudah tidak cocok, walaupun masih baik-baik saja.

Artikel Terkait  Drama China Romantis, bisa Ditonton Guys!

4. Pekerjaan dan studi

Ini bagi yang serius yah, jangan terlalu lama untuk pacaran padahal belum tentu nikah, kalau ingin serius, dipercepat keingintahuan akan karakter dan kecocokan. Kalau sudah tahu dan tidak cocok visi dan misi, lebih baik putuskan. Jangan ragu. Demi kebaikan bersama dan tidak sakit terlalu.

5. Bahas kehidupan keluarga dan masa kecil

Dari sini, selera humor akan terpancing, dan kita jauh lebih kenal pasangan kita mandalam. Hal ini, bisa menggambarkan asal-usul serta latar belakang dari pasangan. Sehingga bisa dipertimbangkan untuk ke jenjang selanjutnya (yang lebih serius).

6. Mimpi dan keinginan

Setiap orang, mempunyai mimpi dan keinginan yang ingin dicapai. Dari situ tanyakan, siapa tahu bisa terwujud, dan kamu mendukungnya. Informasi tentang hal ini, mampu mengukur pasangan dalam hal ambisi, dan kecocokan akan masa depanmu seperti apa.

7. Ceritakan kelebihan dan kekurangan

Kita harus menanyakan secara langsung maupun tidak langsung mengenai kekurangan dan kelebihan pasangan. Secara tidak langsung, kamu bisa menilai pasanganmu pada saat bertemu langsung, apalagi dalam intensitas banyak. Dari sini, kamu akan tahu kekurangan dan kelebihan selama bertemu.

8. Opini dan pendapat

Sering-seringlah beropini atau berpendapat mengenai suatu hal. Ajak pasanganmu untuk berdiskusi, agar tahu seberapa luas pengetahuan atau wawasan yang ia punya. Dari sini akan tahu, apakah kamu tetap mempertahankan pasangan atau tidak, karena takutnya beda pendapat.

9. Masalah dan kekhawatiran

Masalah dan kekhawatiran, perlu diperbincangkan oleh pasangan jika ingin serius. Agar tahu kekurangan masing-masing. Jangan malu jika ingin pasangan mengerti dan memecahkan solusi yang ada, apalago jika ingin diajak serius. Dengan begitu, masalah dan kekhawatiran masing-masing akan terpecahkan.

Artikel Terkait  Tip Memilih Payet, Wajib Kamu Ketahui sebelum dipasang ke Pakaian!

10. Kepuasan dalam hubungan

Kepuasan dalam hubungan, perlu dibicarakan kepada pasangan jika ingin serius. Karena dengan begitu, kita akan berkaca apakah sanggup menyeimbangi atau mewujudkan kepuasan tersebut. Jika dirasa berat, jangan.

Itulah 10 topik pembicaraan yang bisa dicoba untuk pasangan, agar langgeng hingga menuju ke jenjang yang serius.

 


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar