Rekomendasi Resort untuk Honeymoon

Semua pasangan muda pasti memimpikan honeymoon yang romantis dan berkesan. Bahkan banyak pasangan yang membuat rencana honeymoon jauh-jauh hari untuk mewujudkan impian tersebut. Selain destinasinya, salah satu hal yang perlu kawan cantik dan pasangan pertimbangkan ketika akan honeymoon adalah resort atau penginapan. Resort yang romantis dan cantik bisa membuat bulan madumu semakin berkesan.

Sebenarnya ada banyak sekali resort romantis yang cocok untuk honeymoon. Berikut ini beberapa rekomendasinya yang bisa disesuaikan dengan destinasinya:

Rekomendasi Resort untuk Honeymoon
Freepik.com

Oak Tree Glamping Resort, Kota Batu

Batu merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Timur, tepatnya dekat dengan Malang. Kota satu ini memang dikenal dengan alamnya yang indah dan udaranya yang sejuk. Jika kawan cantik tertarik untuk honeymoon ke Kota Batu, rekomendasi resort yang bisa dijadikan pilihan adalah Oak Tree Glamping Resort.

Sesuai dengan namanya, resort ini memiliki konsep glamping yaitu kombinasi dari glamour dan camping. Dengan fasilitas seperti kolam renang, taman, hingga outbound, liburan honeymoon-mu akan semakin menyenangkan.

Pulocinta Ecoresort, Gorontalo

Resort yang berlokasi di Gorontalo ini menawarkan nuansa yang sangat romantis. Bahkan tidak jarang yang mengatakan jika Pulocinta Ecoresort seperti maldives ala Indonesia. Jika bermalam di sini, kawan cantik dan pasangan bisa menikmati lautan lepas yang indah. Tidak ada yang sempurna dari bulan madu di dekat pantai dan laut.

Swiss-Belresort, Belitung

Pulau Belitung merupakan salah satu tujuan honeymoon banyak pasangan. Rekomendasi resort romantis untuk kawan cantik yang ingin bulan madu di Belitung adalah Swiss-Belresort. Kawan cantik bisa menikmati view atau pemandangan yang sangat indah meskipun sedang berada di kamar. Harga sewanya juga termasuk terjangkau. Jika ingin ke pantai, jaraknya tidak terlalu jauh dari hotel.

Artikel Terkait  Saat Wanita Galau, Apa yang sedang ia Lakukan?

Kanvaz Village Resort, Bali

Banyak sekali pasangan yang bermimpi untuk honeymoon ke Bali. Apakah kawan cantik dan pasangan adalah salah satunya? Karena sering dijadikan tujuan honeymoon, ada banyak resort romantis yang bisa kawan cantik jadikan pilihan.

Salah satu resort yang direkomendasikan adalah Kanvaz Village Resort. Bukan hanya view-nya yang romantis, namun fasilitasnya juga lengkap. Beberapa fasilitas yang bisa kawan cantik nikmati yaitu spa, sauna, sampai salon rambut.

The Samaya Ubud, Bali

Selain Kanvaz Village Resort, kawan cantik yang ingin berkunjung dan honeymoon  ke Bali bisa memilih The Samaya Ubud. Sesuai dengan namanya, resort ini berada di wilayah Ubud yang terkenal dengan nunasa alamnya yang indah. Cocok untuk pasangan muda yang ingin menikmati waktu berdua saja. Fasilitasnya lengkap mulai dari kolam renang, spa, salon rambut, restoran, dan lain-lain.

Nikoi Island, Bintan

Pulau Bintan merupakan tujuan honeymoon populer yang berada di wilayah Kepulauan Riau. Nikoi Island adalah resort yang bisa dijadikan pilihan jika kawan cantik ingin honeymoon ke Pulau Bintan. Nikoi Island sendiri merupakan sebuah pulau private dengan luas 15 hektar. Pastikan untuk memesannya jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar.

The Oberoi, Lombok

Rekomendasi resort untuk honeymoon di Lombok adalah The Oberoi. The Oberoi Lombok merupakan resort populer yang berada di lahan seluas 24 hektar. Suasana tenang dan nyaman merupakan daya tarik utama resort ini. Banyak pilihan villa dan paviliun yang ditawarkan. Lokasinya juga dekat dengan pusat kota yaitu sekitar 45 menit perjalanan.

Taman Simalem Resort, Sumatera Utara

Danau Toba juga sering dijadikan destinasi untuk honeymoon. Jika ingin menghabiskan waktu berdua sambil menikmati pemandangan Danau Toba, kawan cantik bisa memesan kamar di Taman Simalem Resort. Daya tarik resort ini yaitu lokasinya yang berada di atas ketinggian yaitu 1.200 mdpl. Udara yang sejuk dan segar sangat terasa sehingga membuat tubuh menjadi rileks.

Artikel Terkait  4 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan Buat Staycation

Ayana Komodo Resort, Labuan Bajo

Labuan Bajo merupakan kota yang masuk wilayah kecamatan Komodo, Nusa Tenggara Timur. Memiliki keindahan dan daya tarik tersendiri membuat Labuan Bajo sering dijadikan sebagai destinasi honeymoon. Jika ingin ke Labuan Bajo, kawan cantik dan pasangan bisa menginap di Ayana Komodo Resort. Adanya bukaan kaca yang lebar membuat pemandangan luar terlihat jelas, jadi sangat romantis.

Itulah rekomendasi resort untuk honeymoon yang romantis dan cantik. Kawan cantik dan pasangan bisa memilih resort sesuai dengan destinasi yang diinginkan. Semoga rekomendasi di atas bisa membantumu menyempurnakan momen bulan madu.


Ingin produk/website Anda kami ulas? Silahkan klik tombol dibawah ini


Tinggalkan komentar