Cara Pakai MS Glow Red Jelly yang Tepat

Cara Pakai MS Glow Red Jelly yang Tepat – MS Glow menjadi salah satu brand lokal yang dijadikan perbincangan akhir-akhir ini karena kualitas dan manfaatnya. Salah satu produk MS Glow yang menjadi best seller adalah Red Jelly. MS Glow Red Jelly sendiri adalah krim wajah ringan yang teksturnya jelly dan watery. Harganya memang terbilang lebih tinggi dibandingkan krim siang dan malam dari brand ini. Oleh sebab itu Anda harus menggunakannya dengan tepat agar hasil maksimal.

Kandungan MS Glow Red Jelly

Berikut ini adalah kandungan utama yang ada di dalam krim berwarna merah satu ini:

  • Lactobacillus

Lactobacillus merupakan bakteri baik yang biasanya digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan. Ternyata selain itu, bakteri baik tersebut juga bermanfaat untuk kecantikan. Probiotik dalam skincare bisa meningkatkan produksi sel dan mempercepat penyembuhan kulit.

  • Prunus Serrulata Flower Extract

Prunus serrulata flower extract adalah ekstrak bunga yang didapatkan dari buah ceri Jepang. Manfaat utamanya yaitu menjaga elastisitas kulit dan membantu regenerasi kulit. Bukan hanya itu saja, manfaat lainnya yaitu meningkatkan produksi kolagen, menyamarkan flek hitam, serta menyamarkan bekas jerawat.

  • Pullulan

Kandungan utama Red Jelly selanjutnya yaitu pullulan. Pullulan sendiri adalah tumbuhan sejenis Alga. Manfaatnya yaitu menghilangkan kerutan.

Manfaat MS Glow Red Jelly

ms glow red jelly

Banyak manfaat yang ditawarkan oleh produk ini, beberapa di antaranya yaitu:

  • Meningkatkan kelembapan dan membuat kulit kenyal

Red Jelly merupakan produk yang sangat cocok untuk pemilik kulit kering dan dehidrasi. Teksturnya yang jelly dan watery sangat nyaman digunakan pada kulit kering. Sedangkan kandungan ekstrak bunga ceri Jepang membantu membuat kulit kenyal dan lembap.

  • Menstabilkan pH kulit

Tingkat pH yang terlalu tinggi atau basa membuat kulit kering dan mengalami penuaan lebih cepat. Sedangkan tingkat pH yang terlalu rendah atau asam bisa membuat kulit sensitif, mudah iritasi dan kemerahan. Red Jelly membantu menyeimbangkan pH kulit sehingga kulit lebih sehat.

  • Mencerahkan dan membuat glowing

Kulit kusam dan warnanya tidak rata menjadi kegalauan tersendiri bagi wanita. Red Jelly ini juga memiliki kandungan alpha arbutin. Manfaat utama kandungan tersebut yaitu mencerahkan dan membuat kulit wajah terlihat lebih glowing.

  • Membuat jerawat lebih cepat kering

Jerawat merupakan masalah kulit yang sulit diatasi oleh sebagian wanita. Apalagi jika jerawat sedang meradang, maka sakitnya minta ampun. Kandungan probiotik berupa lactobacillus membantu proses penyembuhan kulit. Jadi jerawat akan lebih mudah untuk kering.

  • Memudarkan flek hitam

Flek hitam bisa muncul akibat tanda penuaan atau paparan sinar UV. Beberapa kandungan seperti alpha arbutin, kolagen, glutathione, dan ekstrak sakura membantu regenerasi kulit dan menyamarkan tampilan flek hitam.

  • Menyamarkan pori-pori

Pori-pori yang besar dan lebar memicu penyumbatan yang menyebabkan masalah kulit wajah seperti komedo dan jerawat. Ketika kelembapan kulit terjaga, maka pori-pori bisa merapat dan tersamarkan. Anda harus menggunakan produk secara rutin agar pori-pori tersamarkan dan bisa menghindari masalah jerawat.

  • Memperbaiki elastisitas kulit

Manfaat Red Jelly yang terakhir yaitu memperbaiki elastisitas kulit. Seiring bertambahnya usia, kerutan dan garis halus tidak bisa terhindarkan. Namun Red Jelly bisa membantu mencegahnya. Kandungan pullulan atau alga merah membantu mencegah berkurangnya elastisitas kulit serta menyamarkan garis halus. Dengan begitu Anda bisa terhindarkan dari tanda penuaan dini.

Artikel Terkait  Urutan Pemakaian Paket MS Glow Lengkap

Cara Pakai MS Glow Red Jelly

cara pakai ms glow red jelly

MS Glow Red Jelly bisa digunakan sebagai pelembap atau sleeping mask. Bahkan produk ini juga bisa digunakan di leher. Cara pakai yang direkomendasikan yaitu sebagai berikut:

  • Pastikan Anda sudah mencuci muka dengan bersih. Gunakan produk pencuci muka dari MS Glow yaitu MS Glow Facial Wash.
  • Lanjutkan dengan toner dari MS Glow. Caranya yaitu dengan menyemprotkan toner ke kapas lalu menempuk secara lembut.
  • Jika wajah sudah bersih, Anda bisa menggunakan krim malam atau night cream dari MS Glow.
  • Baru setelah itu gunakan Red Jelly sebagai sleeping mask atau pelembap.
  • Hindari mengelupas Red Jelly saat mengering.

Itulah pembahasan mengenai cara pakai MS Glow Red Jelly yang tepat. Namun Anda harus waspada dengan produk MS Glow palsu. Karena sedang booming, akhirnya banyak beredar produk-produk palsu. Pastikan membeli krim Red Jelly di toko official atau reseller resmi MS Glow. Reseller resmi MS Glow memiliki ID Card resmi. Jadi pastikan membeli di reseller yang memiliki ID Card.

Tinggalkan komentar