Dapat Cuan dengan Pendanaan di P2P Lending Akseleran

Kawan cantik pernah terpikirkan untuk mendapatkan manfaat ekonomi dari uang yang kita miliki? Ya jika kawan cantik terbiasa menabung, tentu kawan cantik tahu betul jika uang tabungan kita makin lama akan semakin berkurang nilainya.

Hal ini karena uang tabungan tersebut mengalami penurunan nilai mata uang akibat adanya inflasi ekonomi, sementara bunga tabungan tidak cukup untuk melawan tingginya tingkat inflasi. 

Tentunya, kawan cantik ingin agar uang yang kawan cantik miliki bisa memberikan manfaat di masa depan. Gimana kalau Cantika kasih tau tips mengelola uang tersebut agar mendapatkan manfaat ekonomi yang maksimal, tak hanya itu kalian juga bisa membantu perekonomian UMKM agar bisa kembali bergeliat setelah dua tahun diterpa pandemi COVID-19

Berdayakan Uangmu Sembari Dukung UMKM

Salah satu cara yang bisa kawan cantik lakukan untuk mengembangkan UMKM dan tentu saja memberikan imbal hasil yang menarik, kawan cantik bisa banget menggunakan uang tersebut di mekanisme pendanaan P2P Lending. 

Apa sih P2P Lending? 

P2P Lending atau Peer-to-Peer Lending adalah sebuah solusi pendanaan yang melibatkan pihak peminjam dan pemberi pinjaman dalam hubungan yang setara. Dalam artian disini, setiap orang bisa menjadi peminjam maupun pemberi pinjaman.

Ini tentunya berbeda dengan sistem pendanaan dari bank, dimana kita lah yang selalu menjadi peminjam dan bukan sebagai pemberi pinjaman. Bisa dibilang P2P Lending ini memiliki kemiripan dengan sistem koperasi, semua anggota bisa meminjam dan memberi pinjaman. 

Uniknya, pendanaan P2P Lending ini melibatkan banyak pemberi dana, orang beramai-ramai memberikan pendanaan sebuah campaign. Dalam ilmu ekonomi hal ini dikenal dengan istilah crowd funding. 

Tips Memilih P2P Lending Terpercaya untuk Mendapat Manfaat Ekonomi

Program P2P Lending ini ternyata sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, mengingat kemudahan dan terobosan yang diberikan lebih memudahkan masyarakat yang ingin melakukan aktivitas pinjam meminjam dibanding jenis pendanaan yang lain. Tak heran banyak bermunculan aplikasi P2P Lending yang bisa memberikan bagi hasil menggiurkan untuk masyarakat yang memberikan pinjaman. 

Artikel Terkait  Tips Mengalokasikan Dana Darurat

Pun demikian, kawan cantik tetap perlu berhati-hati dalam memilih layanan peer to peer jenis ini. Berikut Cantika berikan tips agar pendanaan kawan cantik di P2P Lending mendapatkan hasil maksimal.

Berizin dan Diawasi OJK

Kawan cantik harus memastikan aplikasi pendanaan online yang akan digunakan ini telah berizin dan diawasi oleh OJK. Ini agar dana yang kawan cantik berikan sebagai pendanaan diawasi peruntukannya. 

Terdaftar Sebagai Anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI)

peluang pendanaan p2p lending akseleran

Memilih layanan pendanaan online juga perlu mempertimbangkan harus terdaftar sebagai anggota AFPI. Sebagai informasi saja nih, asosiasi turut memantau anggotanya agar memberikan layanan pendanaan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia. 

Terdapat di Google Play Store atau Apple Store

Cara terakhir ini cukup mudah dilakukan siapa saja berbekal smartphone Android atau iPhone, kawan cantik bisa mengecek keberadaan aplikasi tersebut di Play Store dan Apple Store, baik Google dan Apple sangat concern melindungi kepentingan pengguna mereka dan tidak akan mengizinkan aplikasi yang berpotensi merugikan user mereka. Terlebih jika aplikasi ini terkait your money and your life. 

Akseleran Pilihan P2P Lending Generasi Muda

Akseleran adalah platform crowdfunding atau P2P Lending yang resmi,  berizin dan diawasi oleh OJK. Tak hanya itu Akseleran menerapkan sertifikasi ISO 27001 full scope dalam manajemen tata kelola IT nya agar bisa memberikan layanan terbaik untuk kawan cantik. 

Salah satu tim di cerita cantik ini adalah seorang lender atau pemberi pinjaman yang telah lama bergabung di Akseleran. Mekanisme P2P Llending Akseleran memberikan kemudahan yang lebih baik dibanding mekanisme pendanaan lain. 

Beberapa keunggulan Akseleran adalah:

Proteksi Asuransi 99%

pendanaan umkm berasuransi akseleran

Akseleran memahami setiap orang ingin mengamankan dananya, tidak ingin terjadi non performing loan. Itulah sebabnya Akseleran memiliki proteksi Asuransi 99%, untuk memberikan jaminan keamanan yang tidak diinginkan oleh para pemberi dana. 

Artikel Terkait  Ini Lho Perbedaan Asuransi Mobil All Risk dan TLO

Imbal Hasil di Atas Inflasi

Akseleran memiliki imbal hasil yang cukup menggiurkan, dengan pertimbangan inflasi tahunan 6-7%, Imbal hasil Akseleran menawarkan bunga yang lebih tinggi sampai 21% per tahun.

Tentunya dengan demikian uang kawan cantik bisa lebih berkembang di masa depan. 

Fitur Auto Lending

Hal yang paling menarik di Akseleran adalah fitur auto lending, dengan menggunakan fitur ini, kawan cantik tidak perlu memantau 24 jam campaign yang sedang berlangsung. Kawan cantik cukup menetapkan parameter apa saja yang kawan cantik inginkan misalnya mulai dari durasi pendanaan, level risiko peminjam, dan bunga minimal yang diinginkan. 

peluang pendanaan crowd funding resmi di akseleran

Nah buat kawan cantik yang tertarik bergabung dengan pendanaan online Akseleran ini bisa banget bergabung dengan menggunakan kode AKSLPRIYO400621 untuk mendapatkan gratis saldo Rp.100.000 yang bisa kawan cantik gunakan untuk mulai memberikan pinjaman UMKM.

Tinggalkan komentar