Mengenal Program Sponsorship Adalah Dan Fungsinya

Sponsorship adalah merupakan program yang bisa digunakan untuk memberikan banyak fungsi bagi perusahaan atau jasa. Biasanya sebuah merek akan memberikan sponsor untuk acara tertentu yang mempunyai tujuan untuk dapat mengenalkan produk tertentu, dapat meningkatkan citra merek yang dipunyai, bisa untuk membangun kesadaran merek, bisa meningkatkan hubungan dengan konsumen secara lebih luas, dan juga bisa menghasilkan keuntungan atau laba.

Sehingga fungsi sponsorship adalah digunakan untuk mendapatkan keuntungan untuk perusahaan atau merek dengan memberikan pembiayaan pada event tertentu. Hal tersebut berlaku apabila sponsorship dilakukan untuk tujuan komersial atau bisnis. Di mana ada juga program sponsorship yang digunakan untuk tujuan non komersial yang mempunyai fungsi yang tentunya berbeda dengan yang telah disebutkan di atas.

Contoh Program Sponsorship Anak Indonesia

Contohnya program sponsorship yang diberikan oleh Wahana Visi Indonesia yang mempunyai fungsi untuk membantu anak-anak di Indonesia. Program tersebut tentunya bukan mempunyai tujuan utama untuk mendapatkan laba atau meningkatkan citra merek.

Karena program ini mempunyai fungsi untuk membantu anak-anak di Indonesia sehingga bisa membuatnya mempunyai masa depan yang lebih cerah. Wahana Visi Indonesia mempunyai program menjadi sponsor untuk anak yang mempunyai ketentuan seperti berikut ini:

  • Program ini bisa diikuti untuk membantu mengubah kehidupan anak menjadi lebih baik dan membuat masa depannya lebih cerah.
  • Program ini bisa dipilih dengan memberikan kontribusi mulai dari 200 ribu saja setiap bulannya untuk membantu kehidupan anak lebih baik di masa depan.
  • Kontribusi yang diterima akan bisa digunakan untuk membantu kesejahteraan anak di berbagai sektor baik pendidikan, kesehatan, dan juga perlindungan yang dibutuhkan anak.
  • Anda bisa memberikan kontribusi lebih dari 1 anak sehingga akan lebih banyak anak yang bisa mendapatkan manfaatnya.
  • Program ini sudah mempunyai lebih dari 8 ribu sponsor individual yang mendampingi anak di berbagai daerah yang ada di Indonesia.
Artikel Terkait  Menguak Makna "Able" dan Pemanfaatan Akhiran Kata "at" dalam Bahasa Inggris

Bergabunglah menjadi sponsor anak untuk bisa membantu masa depan yang lebih baik. Anda cukup untuk menemukan anak yang membutuhkan dukungan, kemudian mengisi formulir, mengonfirmasi donasi, dan staf WVI akan menghubungi Anda apabila telah dipilih menjadi sponsor anak. Daftarkan diri untuk menjadi sponsor anak sekarang dengan memberikan bantuan dari 200 ribu saja perbulannya lewat Wahana Visi Indonesia.

Tinggalkan komentar