Janji Surga

Cantik pernah tidak mendapatkan janji surga dari seorang lelaki yang sudah cukup lama kita kenal, ingin menikahi kita, menua bersama, mengajak kita membayangkan bagaimana nanti kita ngobrol di depan rumah sama tukang sayur yang lewat pake daster sementara dianya sarungan minum kopi sambil baca koran di teras rumah.

Udah biasa kan dapetin buaian semacam itu? entah itu dari calon gebetan, pacar atau bahkan mantan. Nah lelaki, biasanya hobi banget buat ngucapin janji surga yang ternyata hanya pepesan kosong saja.

Biar cantik gak mudah untuk termakan gombalan para cowok, coba deh kenali tipe lelaki pengobral janji surga ini

Ciri Cowok Pengobral Janji Surga

Mudah Berjanji

Hati-hati ya cantik jika kamu bertemu dengan lelaki yang terlalu mudah berjanji, baik untuk bantuin kamu hal-hal sepele seperti anterin ke kampus atau hal-hal yang cukup krusial dalam keseharian kamu.

Coba deh perhatikan dalam intensitas pertemuan kalian seminggu, apa dia berjanji lebih dari 3x, dan lihat juga bagaimana apakah janji tersebut ia penuhi atau hanya sekedar mengobral janji lagi.

Jika kamu menemukan tipe yang terlalu NATO, please deh mending batasi diri sama cowok itu, dia tipe pengobral janji surga

Supel Bergaul

Rata-rata cowok tukang gombal ini mudah membaurkan diri dalam pergaulan, ya tentu kita gak bisa berharap cowo introvert bakal mudah mengumbar janji, karena untuk ngajak omong kita aja dia harus berpikir ribuan kali.

Sebaliknya cowo yang supel, cenderung easy going dalam memperkenalkan diri dan pandai menempatkan diri dalam percakapan. Coba deh perhatikan, jika dia lagi bersama kamu, apakah dia fokus ke kamu, atau sekalian tebar pesona sama cewek-cewek lain di sekitar kalian

Artikel Terkait  Kawan Cantik, Ini 5 Cara Mudah Keluar dari Toxic Relationship

Jago Gombal

lee jong suk janji surga ceritacantik.com

Aduh cantik, siapa sih yang gak suka dipuji kecantikannya? Kita semua pasti suka, bener ya kata pepatah, kalau kelemahan wanita ada pada apa yang kita dengarkan. Maka tidak heran jika banyak rayuan manis lelaki yang bisa membuat kita mabuk kepayang.

Nah, kadang hal biasa aja bisa dijadikan media gombalan oleh cowo tersebut ke kita. Coba deh stalking dikit ke akun temen-temen sosmednya, entah di instagram atau facebook, dan lihat apakah dia juga tipe tebar pesona dengan gombalan-gombalannya disana.

Hobinya Ghosting

Capek kan kalau cantik harus nungguin tipe cowo semacam ini? Kita sudah dandan cantik mendadak dia gak bisa dihubungi atau ngabarin kalo ada urusan keluarga mendadak.

Kebanyakan cowo di usia kita gak akan terlalu memusingkan urusan keluarga kecuali untuk urusan yang benar-benar urgent seperti kesehatan. Selain itu rerata cowo lebih mudah mengandalkan nalurinya dalam memecahkan masalah. Jadi jika dia ngabarin urusan keluarga mendadak yang enggak benar-benar masuk akal buat diterima, hati-hati dia sedang ngelaba diluaran sana.

Nah, cantik, hati-hati ya jika ketemu lelaki janji surga ini, jangan sampai kita kena, mendingan juga kita nonton drama korea mantengin cowo-cowo ganteng kesayangan kita semua.

lee jong suk janji surga ceritacantik.com

 

Tinggalkan komentar