Padahal masih umur 20-an tapi dikira emak-emak anak 3

Ini cara saya menghilangkan masalah wajah tua Tanpa Depresi dalam 7 Hari!

DISCLAIMER : Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

Namaku Stella, usiaku saat ini 30 tahun, dari kacamataku, usia segitu belum bisa dibilang tua. Entah dengan yang lain. Saat ini aku bekerja disalah satu perusahaan swasta terkenal di ibu kota. Statusku masih lajang, kemarin memang ada rencana untuk menikah di tahun 2021. Namun hubunganku kandas begitu saja. Saat itu, alasan ia memutuskanku karena malu mempunyai pacar yang semakin lama wajahnya semakin jelek. Baiklah, dikesempatan ini, aku memang sengaja ingin menceritakan semuanya, agar bisa menjadi pembelajaran untuk perempuan lainnya.

Tidak ada yang cacat dari diriku, hanya rupa saja yang jelek. Aware terhadap diri sendiri sedari dini itu memang sangat penting. Sudah tahu memiliki rupa buruk namun aku tidak pernah berusaha untuk merubahnya. Skincare-an misalnya.

Memiliki rupa yang buruk serasa KUTUKAN. Rasanya sungguh menyesakkan, banyak yang mengejekku dari lingkungan pertemanan, meski kadang hanya ungkapan guyonan, candaan itu tidaklah mengenakkan pendengaran. Ikut tertawa dalam canda tapi hati teriris merana.

“Kok kamu hitam, jangan-jangan kamu itu dikeluargamu ditumbalkan buat pesugihan?”

“Saudara kamu putih, wajahnya mulus, kok kamu kaya gak keliatan gitu terus banyak jerawat”

Menanggapi candaan semacam itu, aku menjawab sekenannya saja. Lawan bicaraku tergelak, tapi batinku menggelegak. Karena tampilan fisikku, aku sering menjadi KORBAN BULLYING dilingkungan pergaulan dan tempat kerja. Selama bertahun-tahun aku menanggung perih ini. Aku sering diputusin karena ternyata penampilanku tidak cantik. Sering dikira ibu-ibu karena wajahku yang terlihat tua, padahal menikah pun belum.

Nyaris semua orang pasti menginginkan penampilan yang menarik. Ada anekdot yang mengatakan bahwa orang dengan paras cantik atau ganteng, akan selalu mendapatkan keistimewaan dalam hidup. Tapi tidak denganku, wajahku yang dekil, jerawat yang tumbuh bak panen dipertanian, sempat membuatku depresi. Aku benci melihat diri sendiri setiap kali berkaca, wajahku seperti monster, beberapa waktu aku sempat takut keluar rumah karena takut dihakimi orang lain karena penampilan gak oke. Aku putus asa, ingin memperbaiki penampilan tapi dana terbatas, karena gaji yang belum UMR. Segala perawatan alami sudah ku coba, namun tidak membuahkan hasil apa-apa.

Hingga tiba suatu hari, aku menemukan sebuah artikel yang membahas tentang skincare ampuh yang bisa membuat cantik dalam waktu singkat dengan harga yang terjangkau namun berkualitas. Rasa penasaran dan takut sebenarnya ada. Namun aku tidak akan tahu hasilnya jika tidak mencoba.

DISCLAIMER : Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

Pada 1 minggu pertama, jerawat diwajahku mengempes dan tidak ada jerawat baru lagi, wajahku perlahan cerah, pori-pori dan bopengku mengecil. It’s so amazing. Produk skincare sebelumnya yang aku pakai tidak menghasilkan apa-apa diwajahku. Sangat jauh berbeda dengan skincare serum yang aku gunakan sekarang.

Harga masih bisa dijangkau namun tetap berkualitas. Dulu, aku sangat takut melihat cermin, kini aku setiap saat bercermin, karena aku bahagia dan bersyukur berkat serum ini wajahku enak dipandang, dan tentunya meningkatkan rasa percaya diriku! Terima kasih kau (serum) telah merubah pahit menjadi manis. Hanya dalam jangka waktu 10 hari, aku bisa membeli omongan orang-orang yang menghinaku dan membuat mantanku menyesal.

Cuma 10 hari guysssss, jerawatku kempes, acne scar atau bopengku perlahan memudar, kulitku wajahku mulai cerah. Mungkin ini terdengar halu atau gak mungkin, tapi inilah yang terjadi didiri aku. Ini sungguh membuat aku bahagia dan bersyukur, bahwa Tuhan tidak pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuanku. Walaupun saat itu aku selalu mengeluh, kecewa dan putus asa. Hehe…

Aku tahu, pasti banyak wanita yang mengalami hal sama sepertiku mungkin bahkan lebih. Terlihat sepele karena masalah wajah tapi jika dibiarkan itu membuat hidup berantakan karena pasti tidak ada gairah hidup dan berkurang rasa percaya diri. Bahaya lho! Aku aja berhasil dengan serum ini, kamu juga pasti berhasil ko. Sekarang aku bisa kasih semangat, karena aku berhasil.

So let’s wanna try gurls.

Gak ada salahnya kan. Untuk kamu yang mengalami masalah yang sama, aku saranin untuk menggunakan serum ini, bisa konsultasi gratis dulu lho! Sekarang, aku terus merekomendasikan serum ini pada semua wanita-wanita yang membaca ini, dan ke teman-teman onlineku untuk mendapatkan wajah yang mereka impikan. For notes, untuk kamu yang menggunakan serum ini, boleh juga ya tulis pengalaman kamu dikolom komentar dibawah, agar bisa jadi insight dan advice buat wanita-wanita diluar sana 🙂

DISCLAIMER : Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

Ini dia Produk Skincare yang aku REKOMENDASIKAN buat kalian !

Extract Very Berry dan MapleTree memiliki sifat anti bakteri dan anti-inflamasi serta kaya akan Vitamin C dan antioksidan sehingga dapat melawan jerawat sekaligus mencerahkan wajah secara alami dengan hasil 2x lebih efektif.

Setiap botol Amura Expert Serum mengandung ekstrak Very Berry dan Maple tree untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit sehingga kamu bisa tampil 100% Cantik Alami. 

SERUM INI JADI REBUTAN WANITA INDONESIA

Ada 3 Jenis Serum yang bisa kamu gunakan untuk merawat wajah indahmu :

Mau bukti ? Nih buktinya !

DISCLAIMER : Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

Setiap orang mempunyai karakter kulit yang berbeda-beda, ini yang membuat hasil pemakaian juga berbeda-beda. Tapi rata-rata 3-7 hari pertama pemakaian Serum Amura mulai ada perubahan seperti kulit wajah yang kenyal & kencang. Lalu 7 hari kemudian kulit wajah yang gelap & kusam mulai cerah. Baru setelahnya flek-flek hitam akan memudar. Jika rutin terus menerus digunakan sebagai perawatan sehari-hari, flek hitam akan hilang selamanya. Yang lebih hebatnya jika sudah hilang fleknya dan berhenti pemakaian serum amura, tidak ada efek samping kemerahan, kulit mengelupas, dan ketergantungan.

JANGAN TAKUT !

Jika dalam pemakaian Amura Expert Serum selama 3 bulan tidak ada perubahan, maka uang kamu kami kembalikan !

Selain manfaatnya yang dapat dirasakan, juga rasa AMAN karena Serum Amura Sudah TERUJI dan TERSERTIFIKASI BPOM RI.

  • Serum Brightening Gold (Registrasi BPOM No: NA18191905315)
  • Serum Acne Verryberry (Registrasi BPOM No: NA18190121176)
  • Serum Vitamin C (Registrasi BPOM NO: NA18191905244)

AMURA BEAUTY CARE, merupakan brand skincare yang menyediakan produk perawatan kecantikan dengan hasil yang cepat & konsultasi secara gratis kecantikan sejak 2018 hingga saat ini. Dengan penjualan yang terus meningkat dari setiap bulannya, sekarang Amura mempunyai 35 Beauty Consultant untuk menangani konsultasi masalah wajah.

Kenapa pakai
AMURA BEAUTY CARE ?

KONSULTASI GRATIS

AMURA menyediakan 32 Beauty Consultant untuk melayani konsultasi secara gratis demi kepuasan pelayanan customer.

BAHAN ALAMI BERKUALITAS

Terbuat dari bahan-bahan alami dengan kualitas terbaik demi keamanan dan kenyamanan customer AMURA agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

AMAN SERTIFIKASI RESMI BPOM

Untuk menjaga kepercayaan customer, AMURA telah terdaftar di BPOM secara resmi yang dapat di cek langsung pada halaman website Resmi BPOM.

Pengiriman Amura setiap harinya ke seluruh Indonesia !

Buat kamu yang gak punya rekening & takut penipuan. Tenang saja! Kami menyediakan pembayaran dengan COD (bayar ketika barang sampai), bayar via Indomaret & Alfamaret.

TUNGGU APALAGI ?

BEBAS PILIH VARIAN SERUM YANG ANDA MAU + GRATIS BOX EXCLUSIVE

PESAN SEKARANG,
AMBIL PROMONYA !