Ketika Wajah Kering, Berjerawat, dan Kusam
Hanya Keajaibanlah Yang Ku Harapkan

Inilah Keajaiban Yang di Ciptakan Oleh 1 Botol Serum Yang Berhasil Membawa Perubahan 180 Derajat ke Wajahku

Ya Tuhan, Coba Saja Dari Dulu Aku Tau dan Pakai Ini

DISCLAIMER : Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

Halo semua, aku Rika, aku saat ini berusia 35 tahun, aku berdomisili di Semarang. Aku bekerja sebagai beauty consultant atau ahli kecantikan di salah satu klinik kecantikan di Semarang hingga 2018. Kantorku menuntut setiap karyawannya untuk tampil cantik, mulus, dan kalau bisa pori-pori di wajah tidak terlihat. Hal itulah yang membuat aku menggunakan produk kecantikan yang diproduksi oleh kantorku. 

Sebagai beauty consultant tentunya aku belajar mengenai jenis kulit, masalah kulit hingga kandungan yang cocok untuk mengatasinya. Namun, pada saat itu entah apa yang merasukiku, bisa-bisanya aku menggunakan banyak produk perawatan wajah dari banyak merk. Tidak memperhatikan kandungan didalamnya, karena pemakaian pertama tidak ada masalah di wajahku, bahkan aku tampil cantik sempurna sampai banyak yang muji. Seneng dong aku ūüėć

Singkat cerita, selama 1 tahun aku menggunakan produk tersebut. Yang awalnya aku kira aman, semuanya berubah ketika ada bruntusan berukuran kecil yang berada di dahi, aku kira biang keringat, lalu aku biarkan saja. Namun lama-lama bruntusannya semakin banyak hingga menyebar keseluruh wajah. Rasanya sangat gatal sekali sehingga aku menggaruknya, rasanya itu perih sekali. Setelah aku cari informasi ternyata aku mengalami jerawat pasir di wajahku. Aku langsung berhenti menggunakan produk tersebut. Aku berharap sembuh dengan sendirinya, namun dugaanku SALAH, Jerawatnya Semakin Banyak Hampir Memenuhi Seluruh Wajahku. Tidak nyaman sekali karena rasanya Gatal, Perih, Panas dan ada beberapa yang mengeluarkan Nanah..
Wajahku yang dulu dipuji-puji bak Bidadari seketika berubah menjadi Monster menakutkan.

Harus aku akui, saat itu terasa sangat berat dan merupakan titik balik dalam kehidupan aku. Aku mencoba segala cara untuk mengobati jerawat ku selama 1 tahun seperti Menggunakan obat herbal saran dari temanku yang katanya mengobati Jerawat dengan cara alami akan cepat menyembuhkan, tapi ternyata TIDAK. Aku juga telah mengkonsumsi berbagai macam vitamin untuk pengobatan dari dalam. Aku sama sekali tidak menggunakan produk perawatan wajah yang mengandung zat berbahaya lagi. Tapi semuanya sia-sia. Uangku habis jutaan untuk mengatasi Masalah Jerawatku ini. Tidak ada yang berhasil dan aku benar-benar putus asa. Aku merasa frustasi dan kecewa, apalagi mengingat bahwa aku sendiri adalah beauty consultant tapi wajahku tidak mencerminkan seorang beauty consultant. Waktu itu aku berpikir apakah benar-benar tidak ada cara lain untuk menyembuhkan jerawat yang semakin menyiksa ini? Jerawatku semakin lama malah bertambah banyak dan hal itu membuat kulit wajahku tampak kusam sekali, seperti tidak ada masa depan cerah yang bisa kuraih lagi. 

Tidak ingin lama-lama bersedih dan stress, aku bangkit lagi, sebagai beauty consultant aku memiliki kemampuan untuk mencari tahu lebih teliti lagi soal kandungan dan produk yang baik untuk mengobati muka jelekku ini di internet. Kebetulan banget saat aku lagi searching, muncul iklan serum untuk segala jenis masalah¬† wajah. Iklan tersebut bertuliskan ‚ÄúJerawat Hilang Sekejap, Muka Kaya Disulap‚ÄĚ

Setelah aku cek semuanya dan berpikir semalaman, akhirnya aku memutuskan untuk memesan AMR. Aku berharap semoga kali ini tidak gagal dan tidak buang-buang uang lagi dan aku sangat berharap juga produk AMR ini bisa membawa perubahan 180 derajat kedalam hidupku. 

Kondisi Muka ku sebelum Pakai AMR
Ini adalah kondisi wajahku sebelum menggunakan produk ini. Sumpah parah banget, jijik banget liatnya, gemes sama jerawat-jerawatnya

Kalian bisa lihat kan, kulit wajah aku sangat-sangat berbeda dengan yang diatas, perubahannya cepat sekali, aku sempet nyesel kenapa gak dari dulu aja aku pakai ini, gak harus buang-buang uang dulu baru ketemu serum AMR ini! 

Jerawatku hilang dan Wajah aku keliatan Segar terus setiap hari! tau gak aku sekarang aku jadi primadona lho hehe. Tentunya aku sangat senang dan semakin rajin merawat mukaku dengan serum AMR ini. 

Buat pembaca ceritaku ini yang mengalami hal yang sama kaya aku, entah mungkin Jerawat Gede-gede, Flek Menahun, Wajah Kusam, Bopeng melanda muka, Keriput, dan masalah kulit wajah lainnya, aku sangat-sangat merekomendasikan serum AMR ini untuk kalian coba! Aku pengen cantik dan glowing berjamaah sama kalian!

Untuk harga, kalian tenang aja, ini tidak jutaan bahkan 500rb pun ga nyampe lho!! 

Sebelumnya aku pengen bilang Terima Kasih banyak AMR beauty care, Kamu Udah Merubah Hidupku 180 derajat!

Oh iya dibawah ini aku akan kasih beberapa pernyataan Kenapa Sih Kamu Harus Jadikan AMR Sebagai Solusi Untuk Masalah Kulit Wajah Kamu?

Karena AMR merupakan salah satu serum kecantikan dan pencerah wajah alami yang berkualitas di Indonesia. Dengan 10 manfaat utama Amura Expert Serum dari 3 varian yang kami jadikan satu:

  1. Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  2. Membantu mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat
  3. Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  4. Merevitalisasi kulit wajah
  5. Melembabkan kulit wajah
  6. Mengatasi wajah berminyak
  7. Membuat wajah glowing
  8. Membuat wajah cerah
  9. Praktis, tanpa ribet pakai krim siang malam
  10. Bisa berfungsi sebagai antioksidan/menangkal radikal bebas akibat sinar UV

Selain Itu Kamu juga Akan dibikin Jatuh Cinta Dengan AMR ini karena:

  • Diperkaya dengan Vitamin B, E dan ekstrak Veryberry (Strawberry, Sugar cane, Bilberry, Kiwi, Mangosteen, Grape, Unshiu-orange, Yuzu, Licorice) untuk melindungi wajah kamu dari segala bentuk masalah wajah
  • Bebas dari bahan kimia berbahaya seperti Mercury & Hydroquinon
  • Hasil akhir yang membuat kamu bahagia
  • Formulanya ringan, lembut dan bebas lengket
  • Tersedia 3 varian serum yang banyak manfaatnya
  • Serum friendly alias tidak ribet (kemasannya)
  • Diformulasikan dengan bahan alami
  • Aman digunakan untuk Busui (Ibu Menyusui) dan kulit sensitif

WOW!!! Banyak Banget Kebaikan dari AMR ūü§©
Penasaran Dengan Harganya?
Nih aku kasih tau!

HARGA-nya MURMER HYUNG !ūü§ě
Alias MURAH MERIAH gak bikin bengek!!!

Harga Normal

250.000

PROMO DISKON BULAN INI

200.000

HARGA PROMO SPESIAL

153 RB /btl

BELI BANYAK MAKIN MURAH LAGI HYUNG

265 RB / 2btl
(Best Seller)

350 RB / 3btl

PENGUMUMAN!
Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan hari ini lho! Aku sarankan untuk pesan sekarang, aku khawatir kamu menyesal jika melewatkan harga spesial ini.

Amura Expert Serum Aman karena sudah teruji klinis dan tersertifikasi BPOM RI.

Tidak hanya omong kosong! Sudah banyak yang merasakan manfaat setelah menggunakan Amura Expert Serum. 

DISCLAIMER : Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

AMURA BEAUTY CARE, merupakan brand skincare yang menyediakan produk perawatan kecantikan dengan hasil yang cepat & konsultasi secara gratis kecantikan sejak 2018 hingga saat ini. Dengan penjualan yang terus meningkat dari setiap bulannya, sekarang Amura mempunyai 45 Beauty Consultant untuk menangani konsultasi masalah wajah.

Tunggu Apalagi ??
Buruan Pesan, STOK TERBATAS!!
Iklan yang Kamu liat gak bakal tampil 2 kali SAY!! Jadi kesempatan kamu cuma sekarang doang ūüôā

Yang Kemarin Gak Kebagian Harga Promo, Sekarang Kesempatan Terakhir. Stok Sisa 0 Tersedia

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Buat kamu yang gak punya rekening & takut penipuan. Tenang saja!
Kami menyediakan pembayaran dengan COD (bayar ketika barang sampai), bayar via Indomaret & Alfamaret.
100% UANG KEMBALI APABILA BARANG TIDAK SAMPAI KE RUMAH KAMU !

AMR telah di review oleh banyak beauty vlogger ternama !

APA LAGI YANG KAMU TUNGGU ?
PESAN SEKARANG JUGA !

AMBIL PROMO NYA SEKARANG !

Company Based
PT Sinergi Ayu Semesta Telah Memasarkan Produk Skincare Dari Tahun 2016
Kantor Sales/Marketing PT Sinergi Ayu Semesta
Jl. Cimanggu Permai No. 55 Sailendra Residence, Tanah Sareal Kota Bogor-Indonesia