Terbaru Komentar

Sarah Minarti
Wah sama nih mbak, kebetulan aku juga pake skincare ini. emang beneran bagus!
Balas3 – ❤Suka


Amanda Putri
Terima kasih telah berbagi pengalamannya tentang skincare ini! Saya baru saja memesan produk ini.
Balas – 53 – ❤Suka


Herlina Lubis
Saya telah memesan skincare ini. Saya tidak sabar untuk segera mencobanya dan melihat apa yang akan terjadi.
Balas – 8 – ❤Suka


Erlin Aryanti
Wah makasih banget mbak, ini yang aku cari-cari. udah kontak adminnya untuk konsultasi dan order hehe.
Balas2 – ❤Suka


Anistia Murni
mungkin saya sedikit lebih tua daripada para pembaca semua. Tapi jujur skincare ini juga memberikan efek yang luar biasa untuk saya! Saya sangat senang. Terima kasih atas inspirasi yang Anda berikan!
Balas17 – ❤Suka


Rina Martina Putri
Banyak banget komentar Positif. Tidak sabar rasanya untuk melihat skinacre apa berikutnya yang akan Anda ulas minggu depan.
Balas2 – ❤Suka


Nisa Azmi
Saya telah mencoba begitu banyak produk semacam ini, di satu sisi saya ingin mencobanya tapi di sisi lain saya berpikir, yang benar saja!! Siapa saja tolong yakinkan saya skincare ini benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.
Balas10 – ❤Suka


Oktavia Wulandari
Oke ini skinacre rekomended banget sis. hemat di kantong, hasilnya mantul alias mantab betullll…
Balas2 – ❤Suka


Angela Lee
Saya dan anak saya (24th) suka sekali skincare Amura dan tidak pernah pindah ke produk lain.
Balas – 3 – ❤Suka