DEMI_GLOWING

Demi Glowing Rela Bikin Kantong Bolong!

Apa kabar nih para pecinta skincare?
Kenalin nama gue Aisyah, usia 30 tahun, gue bekerja sebagai jurnalis disalah satu media swasta di Ibu kota.

Kali ini gue mau berbagi pengalaman tentang bagaimana sih caranya mengatur keuangan untuk kalian yang kecanduan belanja setiap ada produk baru skincare. Karena gue pernah menjadi salah satu pemburu skincare selama 5 tahun. Setiap ada produk baru pasti gue beli, walaupun diskonan tapi tetep bikin kantong gue bolong sih.

Berawal pada tahun 2010, gue liputan disiang hari bolong di pinggir pantai daerah Ancol, dimana matahari lagi panas-panasnya terasa menyengat perih ke badan, dan kulit wajah gue. Belum lagi polusi udara Jakarta yang jadi makanan kulit gue setiap hari.

Sesampainya dirumah, Kok wajah gue jadi kering rasanya perih dan panas banget , warna kulit mulai item belang, gosong, memerah kaya kebakar, terus timbul bintik-bintik putih yang dalemnya ada cairan putih kaya jerawat kecil.

Oke gue harus tenang, setelah ditunggu beberapa hari tapi kok nggak hilang-hilang, akhirnya gue memutuskan untuk browsing  gimana cara nanganinnya karena jujur ini bikin gue nggak percaya diri (PD) buat ketemu sama narasumber, apalagi di usia gue ini harus tetap tampil muda walaupun sudah kepala 3.

Disitu muncul keinginan gue buat ngobatin jerawat, pengen mulus, cerah,glowing, dan  banyak deh yang gue mau! yang gue yakin hal tersebut juga jadi kulit dambaan  setiap wanita. Nah, sejak saat itulah petualangan kecanduan skincare gue dimulai.

Banyak banget referensi skincare yang katanya bisa nyembuhin masalah kulit wajah gue. Sejujurnya, namanya juga orang awam dalam menggunakan skincare, gue masih nggak paham yang mana yang bagus, kandungannya tuh apa aja yang cocok buat kulit gue, dan ditambah gue pun nggak ngerti kulit gue itu jenisnya apa. Akhirnya gue beli semua aja atas dasar referensi dari mbah google. Walaupun mahal, tetap gue beli demi mendapatkan kecantikan paripurna (Saat itu ya).

Beberapa produk branded tersebut sempet cocok di gue, ilang si jerawat kaya di iklan! eh tapi itu hanya terbukti di awal pemakaian saja, satu minggu kemudian balik jerawatan lagi.

Gue memutuskan untuk berhenti karena boros cuma buang-buang uang saja, kapan nabung nya kalau gini terus? Beralihlah gue ke produk lain, secara sekarang itu kan semakin berkembang industri kecantikan jadi semakin banyak pula produk-produk baru yang keluar dan pastinya bikin gue tergiur dan pengen gue coba.

Jujur, saat itu gue sama sekali nggak mikirin budget karena posisinya pendapatan gue lebih dari cukup. Jadi setiap kali ada yang baru pasti gue beli dan yang terpenting gue nggak ketinggalan jaman. Tapi, hal yang paling gue SESALIN, gue sama sekali nggak mikirin nasib kulit wajah gue ketika gue gonta-ganti skincare :(.

Bener saja, yang tadinya muka gue sudah lumayan mulus pake produk branded skincare yang dulu, setelah pakai skincare yang baru muka gue muncul rasa perih,panas, gosong, memerah kayak kebakar, bintik-bintik putih yang dalemnya ada cairan putih kaya jerawat kecil, dan bahkan sekarang lebih banyak tersebar ke hampir seluruh wajah.

Nyesel banget sumpah karena gue sudah beli mahal-mahal tapi nggak ada hasilnya. BAHKAN DI SITU GUE MASIH BELUM SADAR, gue masih terus beli skincare yang lagi hits dan produk yang mahal. Sampai akhirnya muka gue pun hancur! 

Disclaimer dulu ya! Gue menulis review ini berdasarkan pengalaman pribadi, tanpa bermaksud mendeskreditkan siapapun dan apapun. Review ini gue tulis untuk reminder gue sendiri dan jejak pengalaman gue sebagai skincare addict selama 5 tahun. 

Ketika wajah gue lagi hancur-hancurnya, gue semakin nggak PD aja untuk liputan. Bayangin aja muka gue penuh dengan jerawat yang isinya putih-putih, merah meradang, dan ditambah kusam! jelas  itu sangat mempengaruhi ke pekerjaan gue sebagai jurnalis yang notaben sering bertemu orang. Ditambah stres karena skincare belum ada yang cocok, uang sudah  habis puluhan juta buat nurutin kebiasaan gue yang kecanduan sama skincare. YA TUHAN KENAPA SIH MAU CANTIK, DAN MULUS AJA RIBET!

Well, intinya permasalahan gue itu banyak banget, mulai dari muka gue hancur karena gonta-ganti skincare, uang habis, gak bisa nabung, dan gagal investasi karena nggak mau ketinggalan skincare apa yang lagi hype. Buang-buang waktu dan ngabisin duit banget memang.

Gue selalu kagum sama perempuan yang tampil dengan muka sehat dan glowing tanpa polesan makeup, itu salah satu alasan gue menjadi pemburu skincare. Hehe..

Karena setelah disadari wajah itu merupakan kanvas hidup, sehingga kalau ingin lukisannya (makeup) bagus maka permukaannya harus bagus juga. Semenjak itu gue sadar, Karena skincare itu lebih penting dibanding makeup. 

Singkat cerita, sekian lama gue nyari skincare yang cocok dengan budget yang sudah dibikin, dan akhirnya gue ketemu juga sama skincare nya. KAGET BANGET sumpah ini skincarenya bikin gue greget banget, ko bisa-bisanya punya harga yang sesuai dengan budget dan hasilnya sesuai dengan keinginan gue (yang penting rutin ya). Semenjak gue pakai serum ini, gue lebih banyak belajar, bahwa nggak semua produk skincare murah (menurut gue) hasilnya MURAHAN juga! Ini bukan soal nggak mampu beli yang lebih mahal ya, tapi coba pikir deh, emangnya muka kita itu butuh yang mahal? Kan yang dibutuhkan kulit itu yang terpenting adalah tercukupinya nutrisi, dan  kalau bisa dapetin dengan budget yang separonya bisa ditabungin, kenapa tidak? (INI BUKAN ENDORSE) 

Penasaran ya gue pake skincare apa? Hehe… Gue pake Amura Expert Serum, ini dia skincare yang bikin gue terbebas dari jerawat semuka, merah meradang, dan bikin flawless juga  cerah alami guys!! Awalnya gue  ketemu sama serum ini dari iklannya yang selalu muncul setiap kali gue browsing sesuatu. Kebetulan gue udah review kelebihan serum ini juga ya dibawah, makanya gue  berani rekomendasiin produk ini untuk kalian yang pejuang jerawat meradang,  dengan budget yang nggak bikin kantong bolong.

Nah, kita harus pinter-pinter dan perbanyak informasi mengenai skincare apa sih yang sebenarnya kita butuhin. Belajar dari gue deh, bertahun-tahun ngabisin duit untuk dapetin glowing selamanya tapi kantong makin bolong, yang rugi kan kita sendiri, yang harusnya uangnya bisa di investasikan ke yang lain, ini malah habis hanya untuk skincare . Enggak susah kok untuk mengurangi kecanduan kita terhadap skincare kalau udah tahu ilmunya. Simple banget ko, prinsip agar kulit wajah minim masalah adalah setia kepada produk skincare yang kalian pakai. Kaya gue yang sampai sekarang setia banget sama serum Amura. Gue udah bukan pemburu skincare lagi kaya dulu, sekarang beauty budget gue dikurangi supaya bisa investasi ke yang lain.

Ini adalah tulisan gue saat gue beralih ke skincare serum Amura. Enggak ada yang gue edit tulisannya. Gue cuma mau berbagi pengalaman gue aja, manusia pasti berubah dan begitupun gue. Enggak ada yang salah dan benar untuk menjadi pemburu skincare, yang ada cuma perubahan ke arah yang lebih baik dengan mengetahui mana yang menjadi prioritas dalam urusan wajah. Ada yang cocok dengan skincare sampai akhir ada juga yang mungkin nggak cocok.

Well, semoga bermanfaat ya tulisan gue ini. Bye..bye

INI DIA SERUM YANG MENJADI SOLUSI KULIT WAJAH KUSAM!
AMURA EXPERT SERUM.

Skincare yang memiliki BANYAK MANFAAT untuk segala permasalahan kulit wajah.

Amura Expert Serum merupakan salah satu serum kecantikan dan pencerah wajah alami yang berkualitas di Indonesia. Dengan 10 manfaat utama Amura Expert Serum dari 3 varian yang kami jadikan satu :

  1. Membantu menghilangkan noda dan flek hitam di wajah
  2. Membantu mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat
  3. Mengencangkan wajah (langsung terasa saat pemakaian PERTAMA)
  4. Merevitalisasi kulit wajah
  5. Melembabkan kulit wajah
  6. Mengatasi wajah berminyak
  7. Membuat wajah glowing
  8. Membuat wajah cerah
  9. Praktis, tanpa ribet pakai krim siang malam
  10. Bisa berfungsi sebagai anti oksidan/ menangkal radikal bebas akibat sinar UV

Beberapa Alasan Kamu Jatuh Cinta dengan Amura Expert Serum

  • Diperkaya dengan Vitamin B, E dan ekstrak Very Berry (Strawberry, Sugar cane, Billberry, Kiwi, Mangosteen, Grape, Unshiu-orange, Yuzu, Licorice) untuk melindungi wajah kamu dari segala bentuk masalah wajah
  • Bebas dari bahan kimia berbahaya seperti Mercury & Hydroquinon
  • Hasil akhir yang membuat kamu bahagia
  • Formulanya ringat, lembut dan bebas lengket
  • Tersedia 3 varian serum yang banyak manfaatnya
  • Serum friendly alias tidak ribet (kemasannya)
  • Diformulasikan dengan bahan alami
  • Aman digunakan untuk Busui (Ibu Menyusui) dan kulit sensitif

Hasil Nyata Bukan Janji Semata

Tidak hanya omong kosong, sudah banyak yang merasakan manfaat setelah menggunakan Amura Expert Serum. 

Amura Expert Serum Aman karena sudah teruji klinis dan tersertifikasi BPOM RI.

  • Vibrant Plus Gold Serum
    Registrasi BPOM No: NA18200100923
  • Veryberry Clear Fresh Acne Serum
    Registrasi BPOM No: NA18200104307
  • Advance Bright Vitamin C Serum
    Registrasi BPOM NO: NA18200100772

BERAPA SIH HARGANYA ?

Murah Banget, SANGAT MURAH !
Dibandingkan dengan perawatan dokter, jelas ini lebih IRIT! Apalagi serum ini ALAMI dan sudah BPOM pasti AMAN di kulit kamu. 

Harga Normal

Rp 250.000,-

NAMUN, HARGA SETELAH PROMO BULANAN MENJADI

Rp 203.000,-

KHUSUS UNTUK KAMU YANG SUDAH MEMBACA INI, KAMI AKAN BERIKAN DISKON TAMBAHAN LAGI DENGAN HARGA PROMO SPESIAL

153rb

Sayang, PROMO SPESIAL ini hanya berlaku untuk HARI INI ! Jangan sampai terlewatkan ya.

FASILITAS KONSULTASI SEUMUR HIDUP

Selain mendapatkan manfaat dari produk, kamu juga bisa dapat keuntungan konsultasi secara gratis kecantikan sejak 2018 hingga saat ini. Dengan penjualan yang terus meningkat dari setiap bulannya, sekarang Amura mempunyai 40 Beauty Consultant untuk menangani konsultasi masalah wajah.

PENGIRIMAN AMURA SETIAP HARINYA

Untuk kamu yang tidak bisa melakukan transaksi via transfer atau takut penipuan. JANGAN KHAWATIR ! Amura juga menyediakan fasilitas BAYAR DI TEMPAT (COD) dan juga BAYAR via ALFAMART atau INDOMART terdekat.

AMURA TELAH DI REVIEW OLEH BANYAK INFLUENCER DAN BEAUTY VLOGGER

TUNGGU APA LAGI ? PESAN SEKARANG

Company Based
PT Sinergi Ayu Semesta Telah Memasarkan Produk Skincare Dari Tahun 2016
Kantor Sales/Marketing PT Sinergi Ayu Semesta
Jl. Cimanggu Permai No. 55 Sailendra Residence, Tanah Sareal Kota Bogor-Indonesia