Pengalaman Perawatan Wajah dan Melepas Ketergantungan Skincare Demi Kecantikan Paripurna Ciiinnn….

Luangkan waktunya 1 menit untuk baca informasi ini akan BONGKAR RAHASIA yang membantu mengatasi FLEK HITAM, JERAWAT dan NODA KUSAM serta Minyak Berlebih sampai TUNTAS!

Antara Gak Sempet sama Males dan Gak Mau Ribet.
Saat ini saya tergolong Mature (usia diatas 35 lebih). Dan dikaruniai 3 anak. Sebagai ibu rumah tangga yang kesehariannya masak, ngurusin anak2 dan suami serta anter anak sekolah. Udah gak sempet lagi buat melakukan perawatan wajah. 

TAPI Jujur, saya sebagai wanita ngerasa khawatir gak PD terlihat tidak menarik lagi  karena jerawat flek dan minyak di wajah suka lebay. Apalagi kalo lg dapet atau pas lagi ngisi perutnya, duhhh gusti.

Sempet kepikiran kok suami adem-adem aja gak complain atau jangan2 amit-amitnya udah ada pelakor dalam kehidupan rumah tangga ini.


Belajar Dari Pengalaman..
Semua perawatan wajah dari yang murah sampai yang mahal pun sudah di coba. Mulai dari berusaha mati-matian menghindari sinar matahari, coba berbagai macam makeup, cream wajah, dan produk pemutih wajah lainnya, hingga perawatan kulit seperti suntik Vitamin C, tapi tetep aja flek hitam bekas jerawat masih terlihat.

Setahun belakangan ngerasa putusasa “yaudahlah mau digimanain lg emang muka gw aja yg gak cocok sama produk2 gituan”.


Sebulan yang lalu coba browsing2 lg cari cara perawatan wajah yang gak ribet dan hasilnya alami.

Nahh… ketemu lah sama serum amura dan reviewnya menurut saya ok nih.

Tapi sempet kepikiran tentang hasilnya gimana?

Singkat cerita saya coba chat via whatsapp dan dilayani oleh Consultant Beauty dari Amura.

Pertama, saya ditanya :
Keluhan wajah yang dialami?
Saya bilang komplit mbak, ada flek, bekas jerawat, jerawat, berminyak dan kusam.

Lalu…

saya diminta kirim foto wajah untuk diidentifikasi.

saya juga ditanya sudah pernah melakukan perawatan apa aja ? pakai produk apa aja?
saya bilang juga udah klinik, salon sampe produk2 skincare dr dokter jg pernah.

Sampai akhirnya saya dibantu dengan solusi yang menurut saya “wah masuk akal nih”.

Oke tahapannya saya dibantu untuk mengatasi jerawatnya dulu pakai serum acne di pagi hari dan serum vitamin c di malam hari. Ini bener-bener tanpa krim-krim lagi. 

Setelah jerawat saya kempes dan kabur, saya lanjut pakai Serum Brightening Gold dari Amura.

Ini Yang Menarik.

Jadi Serum Gold ini selain bikin flek hitam memudar juga bikin wajah saya tampak lebih cerah dan agak-agak shiny glowing.

Bukan cuma harganya yang ramah dikantong. Hebatnya lagi hanya dalam tempo dua minggu hasilnya sudah mulai terlihat. Sebagian besar flek menahun bekas jerawat Saya jauh memudar hanya dalam tempo dua minggu.

Disclaimer : Hasil setiap individu berbeda-beda karena berbagai faktor.

Terbaru # Komentar

Puspita Sari
Saya telah menggunakan produk ini selama sekitar 2 minggu. Jujur, produk ini luar biasa, WOW.
Balas – 51 – Suka


Irawati Sugiyono
Bener-bener perawatan yg praktis cuma serum doang wajahku sekarang jadi abg lg.
Balas3Suka


Lusiana Silalahi
Saya telah memesan produk ini. Saya tidak sabar untuk segera mencobanya dan melihat apa yang akan terjadi.
Balas –  – Suka


Yuli Wiriawan
Terima kasih atas infonya, baru saja saya mulai menggunakannya.
Balas2 – Suka


Anna Hasanah
Alhamdulilah akhirnya aku temukan solusi terbaik u pemulihan flek hitam. saya suka serum goldnya.
Balas2 – Suka


Haryati
Saya telah mencoba begitu banyak produk semacam ini, di satu sisi saya ingin mencobanya tapi di sisi lain saya berpikir, yang benar saja!! Siapa saja tolong yakinkan saya produk ini benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.
Balas10 – Suka


Binawati Halim
mungkin saya sedikit lebih tua daripada para pembaca semua. Tapi serum ini juga memberikan efek yang luar biasa untuk saya! HAHA! Saya sangat senang. Terima kasih atas inspirasi yang Anda berikan!
Balas17 – Suka

Disclaimer : Hasil setiap individu berbeda-beda karena berbagai faktor.