Bahaya Kosmetik – Step 2


Ini Yang Akan Terjadi Jika Kamu terus-terusan Menggunakan Kosmetik Tidak BPOM!

Iya mengerikan memang dampak yang ditimbulkan akibat pemakaian skincare yang tidak BPOM. Pastikan skincare yang kamu pakai sehari-hari itu sudah terdaftar di BPOM ya. Namun juga kamu harus berhati-hati, karena tidak sedikit juga skincare yang abal-abal itu mempunyai BPOM palsu. Ketika kita cek disitus resmi BPOM produknya tidak terdaftar. 

Jangan langsung percaya jika diberikan Nomer BPOM saja, biasakan untuk cek sendiri dan melihat dengan mata kepala sendiri disitus resmi BPOM. Ini 5 Dampak mengerikan yang ditimbulkan akibat pemakaian skincare berbahaya :

Alergi

Skincare atau produk kecantikan lain yang tidak memiliki standar keamanan yang jelas akan menimbulkan alergi bagi kamu yang memiliki kulit sensitif seperti rasa gatal atau sensasi terbakar pada kulit. Kulit wajah mengalami iritasi dan membuat kulit terlihat merah serta terasa sangat panas di wajah. Seperti kepiting rebus, Ihhh ngeriii

Biasanya setelah iritasinya hilang, akan meninggalkan bekas hitam di wajah. Perawatan yang kamu lakukan dengan menggunakan skincare atau produk kecantikan lain yang tidak memiliki standar keamanan yang jelas itu akan semakin membuat wajahmu rusak.

Break Out

Break out atau munculnya jerawat dalam jumlah banyak secara bersamaan diwajah. Tingkat kebersihan dalam proses pembuatan produk kecantikan tidak terjamin karena produk tersebut umumnya tidak dibuat dilaboratorium. 

Bukan wajah cantik yang didapat, justru akan semakin parah kondisi wajah kamu. Breakout itu akan timbul, dan itu sebagai bukti bahwa kondisi wajah kamu mengalami stress dan down, karena kamu memberi makanan yang tidak bergizi untuk wajahmu sendiri.

Infeksi Mata

Tidak hanya rusak pada bagian kulit wajah saja, penggunaan produk skincare tanpa sertifikat BPOM secara terus-menerus akan berdampak pada bagian-bagian lain yang berada diarea wajah, salah satunya adalah mata. Mengapa bisa? Ya tentu bisa, karena ketika kamu menggunakan skincare kewajah kamu, kamu akan mengusapkannya keseluruh bagian wajah termasuk ke area mata. Kandungan jahat dalam skincare itu akan menyerap kebagian tubuh terutama mata yang akan menimbulkan iritasi, mata akan membengkak dan akan berakibat penglihatan menjadi buram. Bagaimana bisa kamu melihat wajah cantikmu dicermin jika penglihatanmu buram?

Penyakit Ginjal

Pemakaian bahan kimia berbahaya secara terus menerus dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan dampak kesehatan yang fatal bagi tubuh. Walaupun tidak dikonsumsi, namun bahan-bahan tersebut menyerap ketubuh melalui kulit dan akan menumpuk di organ-organ penting seperti ginjal. Dan kamu tahu akibatnya apa? Ginjalmu akan mengalami kerusakan bahkan berakibat hingga gagal ginjal. Kamu tahu berapa biaya yang akan kamu keluarkan jika kamu sudah terkena penyakit gagal ginjal? Yang pasti tidak sedikit, hidupmu akan ketergantungan dengan mesin pencuci darah. ngeri!

Kanker

Standar kecantikan umum di Indonesia kerap menempatkan perempuan untuk menginginkan kulit putih, cerah dan bersih. Karena itu, berbagai cara dilakukan meski terkadang instan. Sudah banyak artikel yang membahas tentang skincare abal beserta dampaknya. Bahan yang terkandung dalam skincare abal sangatlah berbahaya, salah satunya adalah Merkuri. Zat Merkuri sangat populer dalam kandungan produk pemutih kulit atau skincare abal karena kemampuannya menghambat pembentukan melanin sehingga kulit tampak lebih cerah dalam waktu singkat. Penggunaan produk skincare abal berlebih yang mengandung Merkuri bisa menyebabkan kamu jadi keracunan Merkuri. Karena itu, Merkuri berisiko menggangu berbagai organ tubuh, seperti otak, jantung, ginjal, paru-paru dan sistem kekebalan tubuh bahkan hingga menyebabkan kanker kulit.

Sadar akan pesona dan jaminan kesehatan dalam produk kecantikan yang aman itu sangatlah penting. Jangan terkecoh dengan harga murah ya girls, cantik itu mahal, wajah sehat itu aset!

Tapi tenang! Ada juga kok produk skincare yang aman, udah BPOM dengan hasil yang cepat!

Terdaftar resmi di BPOM dan bisa dicek sendiri di website resmi BPOM. Bukan cuma harganya yang ramah dikantong, cuma 150rb-an/bulan. 

Hebatnya lagi hanya dalam tempo satu minggu hasilnya sudah mulai terlihat. Sebagian besar flek menahun, jerawat, dan kusam saya jauh membaik. Bayangkan wajahku yang gosong begini bisa lebih cerah pakai skincare ini.

Sekarang masih mau pakai skincare abal dan tidak bersertifikat BPOM, setelah kamu membaca semua penjabaran di atas? Kalau masih ingin menggunakan dan setia terhadap skincaremu itu, berarti kamu hanya ingin cantik masa muda dan sakit masa tua. Cari tau skincare yang aman Dibawah ini.

Endorse Skincare Petaka

Terbaru Komentar

Sarah Minarti
Wah sama nih mbak, kebetulan aku juga pake skincare ini. emang beneran bagus!
Balas3 – ❤Suka


Amanda Putri
Terima kasih telah berbagi pengalamannya tentang skincare ini! Saya baru saja memesan produk ini.
Balas – 53 – ❤Suka


Herlina Lubis
Saya telah memesan skincare ini. Saya tidak sabar untuk segera mencobanya dan melihat apa yang akan terjadi.
Balas – 8 – ❤Suka


Erlin Aryanti
Wah makasih banget mbak, ini yang aku cari-cari. udah kontak adminnya untuk konsultasi dan order hehe.
Balas2 – ❤Suka


Anistia Murni
mungkin saya sedikit lebih tua daripada para pembaca semua. Tapi jujur skincare ini juga memberikan efek yang luar biasa untuk saya! Saya sangat senang. Terima kasih atas inspirasi yang Anda berikan!
Balas17 – ❤Suka


Rina Martina Putri
Banyak banget komentar Positif. Tidak sabar rasanya untuk melihat skinacre apa berikutnya yang akan Anda ulas minggu depan.
Balas2 – ❤Suka


Nisa Azmi
Saya telah mencoba begitu banyak produk semacam ini, di satu sisi saya ingin mencobanya tapi di sisi lain saya berpikir, yang benar saja!! Siapa saja tolong yakinkan saya skincare ini benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.
Balas10 – ❤Suka


Oktavia Wulandari
Oke ini skinacre rekomended banget sis. hemat di kantong, hasilnya mantul alias mantab betullll…
Balas2 – ❤Suka


Angela Lee
Saya dan anak saya (24th) suka sekali skincare Amura dan tidak pernah pindah ke produk lain.
Balas – 3 – ❤Suka


Bahaya Kosmetik – Step 1


Jangan Tergiur Hasil Instan, Waspadai Skincare ilegal Ini !

Berbicara tentang penampilan wanita, tidak lepas dari kosmetik ataupun skincare. Lalu bagaimana cara kamu memilih produk kecantikan atau skincare yang baik ?

Tak heran dimanapun, kapanpun wanita sempatkan merias diri. Sentuhan kosmetik maksimalkan penampilan. Namun, selain kosmetik yang membuat wanita cantik dengan polesan-polesannya, Skincarelah yang memiliki peran penting dibalik kecantikan para Beauty Enthusiast. Karena permintaan makin banyak, perkembangan skincare di Indonesia kian pesat. Pemerannya, bukan lagi dari industri raksasa, namun juga mereka yang dari industri kecil. Maraknya produsen kosmetik dan skincare di Indonesia membuat BPOM kecolongan dengan skincare yang menjanjikan hasil instan dengan berbahan dasar BERBAHAYA.

Peningkatan kebutuhan skincare diiringi kebutuhan akan keamanan bahan dasarnya. Tak sekedar aman, skincarepun kini dituntut sehat dan halal. Namun, skincare yang beredar dipasaran tak semuanya penuhi kriteria ini. Tak sampai 2 persen dari skincare yang beredar tak memiliki sertifikat BPOM.

Tidak peduli dengan efek bahaya yang akan digunakan konsumen, yang terpenting bagi produsen adalah meraup keuntungan besar dari berlabel “halal” tapi “abal”. Didukung dengan kemajuan teknologi berbagai akses dalam penjualan secara online, membuat para pemain semakin mudah berjualan dengan bebas.

Aku mau share beberapa produk skincare yang tidak aman untuk kesehatan dan tentunya jika sudah tidak aman, berarti tidak terdaftar di BPOM juga.  Jenis skincare & kosmetik ini yang mengangdung zat berbahaya :

 

  1. BEAUTY G Day Cream

  2. LIXIAO Night Cream

  3. Rose Night Cream

  4. D’SWISS Night Cream

  5. L’COME Day Cream

  6. LA WIDYA COLLAGEN Day

  7. LABITHA Night Cream

  8. KOREAN WIDYA Night Cream

  9. Whitening Treatment Night Cream

  10. LIE CHE Day Cream/Whitening Soap

  11. LIEN HUAN Day/Night Cream

  12. Walet Day/Night Cream

  13. SP Special UV Whitening

  14. Special Pearl Cream Super

  15. Pemutih Sejuta Bintang

  16. Day/Night Cream SJ Sin Jung

  17. VAYALA Night/Day Cream, Sabun Transparan

  18. Klip 80’s Day/Night Cream

  19. Temulawak Two Way Cake

  20. Collagen Plus

  21. HN Night Cream

  22. Helwa Night Cream

  23. ADHA Skincare

  24. BEBWHITEC/Night Cream

  25. KLT Skincare/Night Cream

  26. Ic_Beauty/Night Cream

  27. Daviena Skincare/Night Cream

3 Kandungan berbahaya pada skincare yang harus kamu waspadai:

 1. Timbal (Pb)

Pb atau timbal merupakan bahan yang dilarang digunakan pada sediaan kosmetika. Pada anak-anak, timbal dapat menyebabkan kerusakan permanen pada otak dan sistem syaraf dan memicu problem dalam tingkah laku dan belajar, menurunkan IQ dan pendengaran, menghambat pertumbuhan dan menyebabkan anemia.

Sedangkan pada dewasa, timbal dapat menyebabkan gangguan sistem syaraf pusat, kardiovaskuler (meningkatkan tekanan darah dan hipertensi) dan menurunkan fungsi ginjal. Namun demikian, sebagai cemaran, timbal (Pb) dibatasi dalam kosmetika dengan kadar maksimal 20 ppm.

2. Hidrokinon

Zat ini tidak boleh digunakan untuk kulit dan rambut, hanya boleh untuk pengeras kuku. Namun hidrokinon sering disalahgunakan pada krim atau lotion pemutih kulit.

Hidrokinon adalah zat reduktor yang mudah larut dalam air. Kemampuan hidokinon untuk menghambat pembentukan melanin (zat pigmen kulit) membuat bahan tersebut digunakan sebagai pencerah kulit (skin lightening) yang populer.

Namun pengguna hidrokinon dalam jangka panjang dan dosis tinggi dapat dapat menyebabkan hiperpigmentasi terutama pada derah kulit yang terkena sinar matahari langsung dan dapat menimbulkan ochronosis (kulit berwarna kehitaman).

3. Merkuri (Hg)

Merkuri sering disalahgunakan pada krim/lotion pemutih kulit. Merkuri merupakan logam berat yang berbahaya, yang dalam konsentrasi kecil pun dapat bersifat racun.

Pemakaian merkuri dapat menimbulkan berbagai hal mulai dari perubahan warna kulit yang akhirnya dapat menyebabkan bintik-bintik hitam pada kulit, alergi, iritasi kulit, kerusakan permanen pada susunan saraf otak, ginjal dan gangguan perkembangan janin (teratogenik). Paparan jangka pendek dalam dosis tinggi menyebabkan diare, muntah-muntah dan kerusakan ginjal. Merkuri juga merupakan zat karsinogenik (menyebabkan kanker).

Meskipun skincare yang mengandung 3 zat itu memberikan hasil yang luar biasa, hasil yang cepat dan instan namun ada dampak, efek jangka panjang yang timbul.

iya, 3 zat berbahaya itu menimbulkan efek ketergantungan, jika tidak digunakan lagi maka wajah atau kulit kita akan bereaksi. Biasanya wajah akan kembali ke kondisi awal, bahkan lebih parah, menghitam, muncul jerawat yang  besar, bernanah, dan gatal. Bahkan ada yang lebih parah dari itu hingga menimbulkan kematian. Penasaran apa saja penyakit yang bisa timbul karena skincare yang mengandung zat berbahaya ? Cari tau dibawah ini…

Flek Hitam – Step 1 FB


Bukan Main, Ternyata
ini 3 Jenis Flek Hitam Yang Sangat Mengganggu Penampilan 🙁

Sebelum mengetahui jenis-jenisnya, ini penyebab timbulnya flek hitam menurut Dr.Chevy Isramirata, seorang dokter konsultasi estetika. Umumnya flek hitam muncul karena lapisan ozon yang semakin menipis, munculnya flek hitam di bagian wajah adalah dampak dari pancaran ultraviolet yang mengenai kulit terutama pada bagian wajah.

Tak hanya pancaran sinar matahari saja yang menjadi penyebab flek hitam, pengaruh lingkungan seperti asap kendaraan, penerapan pola makan yang buruk, gaya hidup tidak sehat serta penggunaan Skincare & kosmetik yang berlebihan akan menjadi penyebab munculnya flek hitam. Hati-hati memilih kosmetik, pastikan menggunakan skincare & kosmetik yang menggunakan bahan-bahan yang sudah teruji BPOM.

Jika Anda memiliki flek hitam di wajah dan bermaksud menghilangkannya, coba kenali jenis dan penyebabnya. Setidaknya, ada 3 macam flek hitam di wajah, yaitu :

 1. Lentigo

Lentigo 90% terjadi pada orang yang berusia di atas 60 tahun, tetapi bisa juga terjadi pada pria maupun wanita usia muda karena paparan matahari. Bintik-bintik lentigo tampak menyebar dan tidak ada pola tertentu. Jika Anda cenderung mendapatkan paparan sinar matahari tinggi dan Anda tidak memakai banyak tabir surya, Anda mungkin memiliki lentigo.

2. Melasma

Merupakan jenis flek hitam yang disebabkan oleh fluktuasi hormonal. Melasma dapat terjadi pada wanita ketika mengalami fluktuasi hormon seperti selama kehamilan atau menopause.

Penggunaan Alat KB juga menjadi penyebab timbulnya melasma, karena Alat KB menstimulus hormone melanin yang menyebabkan timbulnya flek hitam secara terus menerus. Jenis flek hitam ini yang paling banyak dialami oleh wanita di Indonesia, terlebih wanita yang sudah menikah usia 25-55 tahun.

Melasma karena hal-hal tersebut di atas mungkin sulit untuk diobati. Tapi bisa hilang dengan perawatan dengan skincare yang tepat.

​3. Hiperpigmentasi Pasca Inflamasi (HPI)​

Merupakan flek hitam yang terjadi akibat trauma pada kulit yang dapat disebabkan oleh psoriasis (penyakit kulit yang ditandai oleh adanya bercak-bercak gelap), luka bakar, jerawat, dan perawatan dengan skincare & kosmetik tertentu yang bersifat keras pada kulit. Dibanding dengan 2 jenis flek hitam yang lainnya, Hiperpigmentasi cukup mudah diobati tentunya dengan perawatan yang tepat. 

Tenang kamu tidak sendirian, menurut Dr.Inneke Jane .SpKk setidaknya ada 80% wanita di Indonesia yang mengalami flek hitam, baik dari yang ringan hingga berat fleknya. Tidak jarang kita bingung gimana cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel ini.

Selain bentuk tubuh, yang membuat perempuan tidak PD (percaya diri) adalah wajah yang bermasalah. Flek hitam sangat mengganggu penampilan sehari-hari, bikin jadi kurang PD (percaya diri) ketika bertemu orang terutama lawan jenis. Menjadi “buruk rupa” dengan flek hitam diantara teman-teman yang mempunyai wajah yang cantik juga bikin MINDER/MALU ketika lagi kumpul bareng. Sedih rasanya punya wajah yang gak mulus sendirian. Apalagi kalo udah disindir-sindir gitu, duh sakitnya.

Terlebih lagi, jika flek hitam tidak segera diatasi hingga tahunan bisa berpotensi timbulnya kanker kulit yang merepotkan. Biaya penyembuhannya gak sedikit loh. Flek hitam diatas hanya bisa diatasi dan dihilangkan dengan perawatan yang tepat. 

Berikut ini 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk menyikat habis flek hitam diwajahmu ! 1 dari 4 cara diantaranya bisa bikin wajah glowing sekaligus :

Flek Hitam – Step 2 FB


4 Cara Mudah Mengatasi Flek Hitam, No.4 Banyak Dipakai Selebgram & Mamah Muda !

FPK201907245

Pada usia tertentu ada dimana kulit kita sudah tidak bisa lagi memproduksi sel-sel baru pada kulit atau regenerasi. Hal ini menyebabkan timbulnya flek hitam tidak bisa dihindari, melainkan harus dirawat untuk menghilangkan & mencegahnya keluar.

Banyak sekali yang beredar diluar sana cara menghilangkan flek hitam dari yang alami hingga dengan perawatan di klinik kecantikan, dari yang murah hingga yang mahal. Namun disini aku hanya memberikan cara yang benar-benar sudah teruji dan terbukti hasilnya.

4 Cara ini aku rangkum berdasarkan riset yang selama ini aku lakukan. Nah ini dia :

1. Membuat Ramuan Sendiri dengan Bahan Alami 

Yang kamu butuhkan untuk membuat ramuan pengusir flek hitam adalah jeruk nipis, madu dan putih telur.

Siapkan ketiga bahan tersebut, kemudian :

  • Peras 1 buah jeruk nipis
  • 1 buah telur, pisahkan antara kuning dengan putihnya
  • 1 sendok madu murni, harus murni ya

Ketiga bahan tersebut dicampurkan bersamaan secara merata. Setelah diaduk merata, tunggu hingga 5 menit agar kandungannya menyatu dengan sempurna. Setelah itu bisa dipakai sebagai masker sebelum tidur. 15 menit sudah cukup, kemudian bilas menggunakan air hangat.

Ulangi hal tersebut 4x dalam 1 minggu. Lakukan terus menerus hingga flek hitam hilang.

Memang agak ribet dan menyita waktu, tapi cara ini cukup murah dan dapat membantu menghilangkan flek hitam. Tapi lama banget hilangnya. Bisa membutuhkan waktu berbulan-bulan.

2. Chemical Peeling

Buat kamu yang belum tau peeling, peeling itu adalah proses pengangkatan sel kulit mati dan menggantikannya dengan lapisan kulit baru. Peeling tidak bisa sembarangan dilakukan, karena harus melakukan pemeriksaan fisik & konsultasi oleh dokter di klinik kecantikan.

Prosedur peeling dilakukan dengan menggunakan larutan kimia yang dioleskan di wajah. Larutan kimia tersebut akan menyebabkan lapisan kulit terkelupas, namun akan tumbuh kembali dan digantikan dengan kulit baru yang lebih halus dan muda.

Hasil peeling cukup baik, serta dapat menghilangkan flek hitam dengan cepat. Peeling tidak dilakukan hanya sekali, perawatan ini harus dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dari segi biaya perawatan, chemical peeling merupakan perawatan yang cukup terjangkau dan ampuh. Berikut aku lampirkan daftar harga peeling di salah satu klinik kecantikan ternama (aku sensor ya nama kliniknya) :

Namun efek samping yang dirasakan setelah peeling adalah sangat perih sekali dibagian wajah karena cairan kimia yang dioleskan. Kemudian akan terjadi kemerahan dan pengelupasan kulit wajah selama 7-14 hari. Sangat tidak nyaman jika bertemu orang diluar dengan wajah yang merah dan kulit mengelupas. Mengerikan!

3. Perawatan Laser Skin Resurfacing

Perawatan laser resurfacing atau sekarang lebih dikenal dengan nama blackdoll laser. Perawtan ini tidak se-mengerikan dengan chemical peeling karena disini tidak ada pengelupasan kulit. Cara kerja dari laser resurfacing ini adalah sinar laser yang ditembakan ke wajah akan merusak kolagen di bawah kulit dan merangsang pertumbuhan kolagen baru. Kolagen baru ini akan memperbaiki warna serta tampilan kulit tanpa menghilangkan lapisan kulit terluarnya. Biasanya perawatan ini mememakan waktu 15-30 menit dan perlu diulang selama beberapa bulan kedepan untuk hasil yang maksimal.

Hasil dari laser skin resurfacing sangat baik, ini merupakan perawatan tercepat dan ternyaman dibanding kedua perawatan diatas. Tidak ada efek samping kemerahan dan kulit mengelupas, setelah perawatan bisa beraktifitas seperti biasa lagi.

Untuk biaya perawatan, laser resurfacing dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Ini sih perawatan sekelas selebriti yang penghasilannya udah puluhan juta per bulan. Berikut daftar harga laser resurfacing di salah satu klinik ternama :

Sekali treatment mulai dari Rp.1.300.000 – Rp.3.000.000. Memang sih hasilnya bagus tapi mahal banget, itu hanya untuk sekali perawatan loh!

4. Skincare Pilihan

Nah yang terakhir ini menurutku sih pilihan tepat. Karena faktor harga yang terjangkau dan tidak ada efek samping seperti kulit mengelupas & kemerahan seperti kepiting rebus. Tapi harus benar-benar merawat wajah dengan memilih skincare yang tepat.

Skincare yang tepat untuk menghilangkan flek hitam itu kaya apa sih ?

Nih aku kasih tau, skincare yang tepat untuk menghilangkan flek hitam itu biasanya mengandung Niacinamide,  Pure vitamin B & vitamin E. ketiga kandungan ini harus ada dalam 1 skincare jika ingin hasil yang maksimal. Aku sudah mencoba berbagai skincare dengan kombinasi kandungan yang bermacam-macam. Namun skincare yang mengandung kombinasi Niacinamide, Pure vitamin B & E adalah yang efektif menghilangkan flek hitam. Dan pastikan skincarenya sudah terdaftar di BPOM.

Selain dapat menghilangkan flek hitam, kandungan tersebut sekaligus dapat membuat wajah glowing. Iya betul cerah bersinar dan kenyal, seakan kerutan dan garis-garis diwajah tidak terlihat.

Aku pernah nyoba skincare yang memiliki 3 kandungan ini, hasilnya cepat banget. Emang sih bervariasi, tapi aku merasakannya pada hari ketujuh. Flek-flek hitam yang tebal banget itu, perlahan memudar dan menghilang. Kurang lebih  hanya 1,5 bulan perawatan.

Gimana gak murah, wong perawatannya kurang dari 200rb bisa dapat hasil yang maksimal siapa yang gak mau. Buat kamu yang mau tau skincarenya, bisa cek disini, siapa tau bisa membantu :

Terbaru Komentar

Sarah Minarti
Wah sama nih mbak, kebetulan aku juga pake skincare ini. emang beneran bagus!
Balas3 – ❤Suka


Amanda Putri
Terima kasih telah berbagi pengalamannya tentang skincare ini! Saya baru saja memesan produk ini.
Balas – 53 – ❤Suka


Herlina Lubis
Saya telah memesan skincare ini. Saya tidak sabar untuk segera mencobanya dan melihat apa yang akan terjadi.
Balas – 8 – ❤Suka


Erlin Aryanti
Wah makasih banget mbak, ini yang aku cari-cari. udah kontak adminnya untuk konsultasi dan order hehe.
Balas2 – ❤Suka


Anistia Murni
mungkin saya sedikit lebih tua daripada para pembaca semua. Tapi jujur skincare ini juga memberikan efek yang luar biasa untuk saya! Saya sangat senang. Terima kasih atas inspirasi yang Anda berikan!
Balas17 – ❤Suka


Rina Martina Putri
Banyak banget komentar Positif. Tidak sabar rasanya untuk melihat skinacre apa berikutnya yang akan Anda ulas minggu depan.
Balas2 – ❤Suka


Nisa Azmi
Saya telah mencoba begitu banyak produk semacam ini, di satu sisi saya ingin mencobanya tapi di sisi lain saya berpikir, yang benar saja!! Siapa saja tolong yakinkan saya skincare ini benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.
Balas10 – ❤Suka


Oktavia Wulandari
Oke ini skinacre rekomended banget sis. hemat di kantong, hasilnya mantul alias mantab betullll…
Balas2 – ❤Suka


Angela Lee
Saya dan anak saya (24th) suka sekali skincare Amura dan tidak pernah pindah ke produk lain.
Balas – 3 – ❤Suka


Flek Hitam – Step 3 FB

Ini Jadinya Jika Masih Ngotot Pakai Amura Expert Serum

DISCLAIMER : Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

  1. Flek Hitam Memudar Bahkan Menghilang
  2. Jerawat Batu Berkurang dan Menghilang
  3. Wajah Yang Kasar, Lebih Halus dan Kenyal   
  4. Wajah Yang Kusam, Cerah Bersinar 
  5. Wajah Glowing, Bikin Pangling
  6. Garis-garis Kerutan, Mengencang
  7. Tampil Cantik Makin Disayang Suami
  8. Lebih Percaya Diri Ketika Kumpul Bareng Temen-temen
  9. Awet Muda, Gak Disindir Terlihat Lebih Tua dari Umur

Niatnya mau menghilangkan flek hitam doang, eh malah dapet 9 KEUNTUNGAN sekaligus !

ITU KAN YANG KAMU MAU???

Mau bukti ? Nih buktinya !

DISCLAIMER : Ini adalah testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami, hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

Extract Very Berry dan MapleTree memiliki sifat anti bakteri dan anti-inflamasi serta kaya akan Vitamin C dan antioksidan sehingga dapat melawan jerawat sekaligus mencerahkan wajah secara alami dengan hasil 2x lebih efektif.

Setiap botol Amura Expert Serum mengandung ekstrak Very Berry dan Maple tree untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit sehingga kamu bisa tampil 100% Cantik Alami. 

DISCLAIMER : Hasil setiap orang berbeda karena berbagai faktor yang bisa mempengaruhinya.

SERUM INI JADI REBUTAN WANITA INDONESIA

Ada 3 Jenis Serum yang bisa kamu gunakan untuk merawat wajah indahmu :

Setiap orang mempunyai karakter kulit yang berbeda-beda, ini yang membuat hasil pemakaian juga berbeda-beda. Tapi rata-rata 3-7 hari pertama pemakaian Serum Amura mulai ada perubahan seperti kulit wajah yang kenyal & kencang. 

Lalu 7 hari kemudian kulit wajah yang gelap & kusam mulai cerah. Baru setelahnya flek-flek hitam akan memudar. Jika rutin terus menerus digunakan sebagai perawatan sehari-hari, flek hitam akan hilang selamanya. 

Yang lebih hebatnya jika sudah hilang fleknya dan berhenti pemakaian serum amura, tidak ada efek samping kemerahan, kulit mengelupas, dan ketergantungan.

JANGAN TAKUT !

Jika dalam pemakaian Amura Expert Serum selama 3 bulan tidak ada perubahan, maka uang kamu kami kembalikan !

Selain manfaatnya yang dapat dirasakan, juga rasa AMAN karena Serum Amura Sudah TERUJI dan TERSERTIFIKASI BPOM RI.

  • Vibrant Plus Gold Serum (Registrasi BPOM No: NA18200100923)
  • Verryberry Clear Fresh Acne Serum (Registrasi BPOM No: NA18200104307)
  • Advance Bright Vitamin C Serum (Registrasi BPOM NO: NA18200100772)

AMURA BEAUTY CARE, merupakan brand skincare yang menyediakan produk perawatan kecantikan dengan hasil yang cepat & konsultasi secara gratis kecantikan sejak 2018 hingga saat ini. Dengan penjualan yang terus meningkat dari setiap bulannya, sekarang Amura mempunyai 35 Beauty Consultant untuk menangani konsultasi masalah wajah.

Kenapa pakai
AMURA BEAUTY CARE ?

KONSULTASI GRATIS

AMURA menyediakan 32 Beauty Consultant untuk melayani konsultasi secara gratis demi kepuasan pelayanan customer.

BAHAN ALAMI BERKUALITAS

Terbuat dari bahan-bahan alami dengan kualitas terbaik demi keamanan dan kenyamanan customer AMURA agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

AMAN SERTIFIKASI RESMI BPOM

Untuk menjaga kepercayaan customer, AMURA telah terdaftar di BPOM secara resmi yang dapat di cek langsung pada halaman website Resmi BPOM.

Pengiriman Amura setiap harinya ke seluruh Indonesia !

Buat kamu yang gak punya rekening & takut penipuan. Tenang saja! Kami menyediakan pembayaran dengan COD (bayar ketika barang sampai), bayar via Indomaret & Alfamaret.

AMURA sudah direview oleh banyak Selebgram dan Beautyvlogger

TUNGGU APALAGI ?

BEBAS PILIH VARIAN SERUM YANG ANDA MAU + GRATIS BOX EXCLUSIVE

PESAN SEKARANG,
AMBIL PROMONYA !

PT Sinergi Ayu Semesta Telah Memasarkan Produk Skincare Dari Tahun 2016
Kantor Sales/Marketing PT Sinergi Ayu Semesta
Jl. Cimanggu Permai No. 55 Sailendra Residence, Tanah Sareal Kota Bogor-Indonesia